Telkomsel?melalui brandnya?yang ditujukan bagi anak muda khususnya segmen remaja (12-19 tahun) yaitu LOOP, kembali mengadakan program LOOP KePo (Kreatif Project). Dengan tema ?Capture Your Awesome Moment of Activities?, LOOP KePo 2017 kali ini mengajak LOOPers untuk mengekspresikan berbagai keseruan tentang ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video.
Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, generasi muda merupakan ujung tombak perkembangan Indonesia di era digital saat ini. Melalui LOOP KePo, kami ingin memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan ide,?passion, dan kreativitasnya sehingga kedepannya mereka siap mendukung Indonesia yang serba digital.
Nirwan pun menambahkan bahwa kali ini LOOPers tidak hanya diajak untuk sekedar membuat?digital content, namun juga mulai dapat menghasilkan konten video yang berkualitas, yang dapat mencuri perhatian dan mengangkat nama mereka di antara maraknya serbuan berbagai konten lainnya di platform digital.
Rangkaian?roadshow?LOOP KePo 2017 akan segera dilaksanakan sampai dengan bulan September 2017 di sekolah-sekolah di lebih dari 50 kota di Indonesia, dengan menghadirkan kelas?mentoring?dari mentor ternama seperti Skinny Indonesian 24 dan Shalsabilla. Mereka akan membahas topik seputar pembuatan video digital dan berbagai tips dan trik untuk menghasilkan konten video yang berkualitas. Pada kesempatan yang sama, para LOOPers juga akan unjuk kebolehan mereka di depan teman-teman sekolahnya dengan menampilkan berbagai penampilan yang menarik.
"LOOP KePo? yang telah diadakan sejak tahun 2014 disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh anak muda di berbagai kota di Indonesia. LOOP KePo 2015 berhasil menyapa LOOPers di 200 sekolah di 27 kota, dan LOOP KePo 2016 kembali diadakan dengan mengunjungi 400 sekolah di 50 kota di Indonesia. Pada tahun lalu pun, lebih dari 145.000?submissionberhasil terkumpul dari lebih dari 1.200 sekolah," katanya Senin (24/7/2017).
Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, LOOP mendapatkan respon yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di? layanan data dan digital. Nirwan kemudian menjelaskan bahwa sesuai dengan tagline-nya ?Ini KITA?,? LOOP juga berkomiten untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia, dengan terus memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan dan mengembangkan dirinya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil