Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Dekatkan Konsumer Blibli Manfaatkan Instagram

        Dekatkan Konsumer Blibli Manfaatkan Instagram Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Media sosial Instagram terus berkembang pesat sampai saat ini. Hal ini dibuktikan dengan penggunanya yang berjumlah 40 juta. Melihat hal tersebut, e-commerce Blibli menghubungkan objektif sebagai bisnis.

        "Platform (Instagram) ini bermanfaat untuk bisnis. Tentunya ini bisa mendekatkan konsumer kita," ujar Marketing Communications Manager Blibli.com, Lani Rahayu di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

        Saat menampilkan iklan, Blibli.com memiliki teknik dalam pengambilan gambar. Misalnya saat menunggah patung manekin yang dipasangkan dengan produk atau brand terbaik.

        "Blibli ini mal ya, jadi saat mengambil foto manekin untuk taruh di Instagram harus dipadukan dengan brand mal juga," ungkapnya.?

        Lani mengaku bahwa sebelumnya Blibli juga mengikuti workshop?Instagram. "Konten itu jangan asal bikin tapi pakai hati," imbuhnya. Blibli mengklaim pengikut di akun Instagramnya semakin bertambah.

        Selain itu, untuk mendekatkan calon pembeli, Blibli memiliki beberapa program, seperti Moms Day di hari Senin, Rabu cantik, dan Kamis ganteng.

        "Kebanyakan dari wanita kantoran yang sudah berkeluarga waktu luangnya hari Senin, Selasa sampai Jumat padat banget," terangnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

        Bagikan Artikel: