PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan gerakan kampanye Generasi #LebihBaik yang ditandai dengan pemutaran tiga video pendek karya aktor muda dan sutradara Reza Rahardian.
Generasi #LebihBaik merupakan kampanye berkelanjutan dari Sun Life untuk memotivasi setiap individu lintas generasi di Indonesia akan pentingnya perencanaan dan komitmen untuk mewujudkan aspirasi di setiap tahap kehidupan.
"Melalui kampanye Generasi #LebihBaik kami harap setiap generasi di negeri ini semakin sadar pentingnya meningkatkan kualitas di setiap aspek kehidupan - kesehatan, pendidikan, keuangan, dan semakin memahami nilai-nilai manfaat yang Sun Life hadirkan untuk mendukung peningkatan kualitas hidup," ujar Presiden Direktur Sun Life Elin Waty di Jakarta, Rabu (23/8/2017).
Dia menuturkan kehadiran tiga video ini akan menjadi media edukasi bagi setiap individu yang berasal dari generasi dan latar belakang berbeda.
"Untuk memiliki kehidupan yang berkualitas perlu didukung banyak faktor seperti kesehatan yang prima, pendidikan berkualitas, hingga perencanaan finansial yang matang," tutur Elin.
Adapun video pendek Generasi #LebihBaik mengisahkan perjalanan aktor muda yang saat ini tengah membangun karirnya yakni Ade Firman Hakim, pemain teater dan ibu rumah tangga Happy Salma, serta aktris senior terkemuka Indonesia Christine Hakim. Video ini dapat ditonton di akun Youtube Sun Life.
Reza Rahardian selaku sutradara ketiga video tersebut ingin mengajak setiap generasi untuk bercermin, mengevaluasi diri, sekaligus meneladani keputusan-keputusan inspiratif yang dilakukan ketiga tokoh tersebut.
"Sun Life bangga dapat berkolaborasi dengan aktor muda berbakat Indonesia Reza Rahardian. Ia dan tiga karya perdananya sebagai sutradara merupakan individu yang tepat yang mewakili semangat Generasi #LebihBaik," ucap Chief Marketing Officer Sun Life Shierly Gie.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: