Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Industri Pariwisata Harus Diimbangi Kecepatan Mengakses Internet

        Industri Pariwisata Harus Diimbangi Kecepatan Mengakses Internet Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Branch Head MNC Play Jusuf Kurniawan menilai perkembangan industri pariwisata yang sedang berlangsung dengan pesat perlu diimbangi dengan kecepatan dalam mengakses internet agar informasi terkait sektor tersebut juga bisa mudah diperoleh warga.

        "Pengembangan sektor pariwisata harus didukung oleh akses internet yang cepat," kata Branch Head MNC Play (perusahaan penyedia layanan jaringan internet) Surabaya, Jusuf Kurniawan, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (18/9/2017).

        Menurut Jusuf, hal tersebut karena Kemudahan mencari informasi mengenai pariwisata Indonesia tentu sangat dibutuhkan oleh para pelaku industri dan masyarakat.?Untuk itu, pihaknya mendukung penyelenggaraan Indonesian Tourism Exchange 2017 yang diselenggarakan di Surabaya, tanggal 18 September 2017.

        "Penggiat industri pariwisata bisa senantiasa memantau tren terkini pariwisata guna menyelaraskan dengan permintaan pasar," katanya.

        Selain itu, ia mengingatkan bahwa internet dapat pula bermanfaat sebagai sarana promosi sehingga promosi bisa menjangkau khalayak yang lebih luas baik dalam negeri maupun mancanegara. (ant)

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: