Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kelme Gandeng Clarion Pasarkan Jersey PSM Makassar

        Kelme Gandeng Clarion Pasarkan Jersey PSM Makassar Kredit Foto: Tri Yari Kurniawan
        Warta Ekonomi, Makassar -
        PT Kelme Spain Indonesia selaku penyedia apparel resmi PSM Makassar menggandeng manajemen Hotel Clarion untuk pemasaran jersey original skuat Juku Eja musim 2017. Kerjasama itu ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Bisnis dan Marketing PT Kelme Spain Indonesia, Sony Agus Santoso dan General Manager Hotel Clarion Makassar, Anggiat Sinaga.?
        Anggiat mengatakan kerjasama merupakan wujud dukungan manajemen Hotel Clarion terhadap klub sepak bola kebanggaan Sulsel. Melalui kerjasama itu, pihaknya menyediakan tempat penjualan jersey orisinal PSM Makassar. Bahkan, salah satu cafe di hotel bintang lima itu disiapkan menjadi lokasi nonton bareng tatkala PSM Makassar bertanding di Liga Indonesia.?
        Anggiat melanjutkan langkah manajemen Hotel Clarion menggandeng PT Kelme Spain Indonesia bukan semata untuk kepentingan bisnis. Bicara hotel, kata dia, jangan hanya melulu soal bisnis dan okupansi. "Kita juga bicara soal kebanggaan lokal. Jersey PSM akan menjadi oleh-oleh khas Makassar. Semakin banyak yang terjual berarti telah ikut membantu PSM," ucap dia, Jumat, (13/10/2017).?
        Direktur Bisnis dan Marketing PT Kelme Spain Indonesia, Sony Agus Santoso, mengatakan kerjasama dengan manajemen Hotel Clarion Makassar merupakan kali pertama. Pihaknya mengapresiasi dan turut berbahagia dengan kerjasama tersebut. Pasalnya, kesepahaman itu merupakan upaya mendorong industri sepak bola nasional.?
        Menurut Sony, pihaknya terus melakukan ekspansi pemasaran jersey PSM Makassar lantaran besarnya antusias masyarakat. Dikatakan dia, penjualan jersey Pasukan Ramang cukup fantastis. "Di Sulsel hanya ada satu tim di Liga 1. Makanya daya beli di Makassar sangat besar. Kita bahkan sudah dua kali melakukan produksi sejak resmi menjadi brand apparel PSM," ucapnya.?
        Sony mengimbuhkan jersey PSM yang dipasarkan di Hotel Clarion merupakan jersey eksklusif. Untuk bahan, kata dia, tidak ada perbedaan dengan yang dijual oleh manajemen PSM. Namun, pihaknya menyiapkan box khusus dan melampirkan foto pemain PSM. Jersey ekslusif PSM itu dibanderol dengan harga Rp600 ribu.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Tri Yari Kurniawan
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: