Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Modal Rp15 Ribu Bisa Dapat BMW, Mau?

        Modal Rp15 Ribu Bisa Dapat BMW, Mau? Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
        Warta Ekonomi, Medan -

        Sukses dengan acara September Beruntung di bulan September serta Oktoberfest dengan makan-makan sepuasnya di Perumahan Halton Place (Jalan Menteng VII) dan Givency One (Jalan Gaperta Ujung) serta River Valley Residence, memasuki bulan November jelang akhir tahun 2017, Wiraland tetap menyuguhkan acara yang tak kalah seru dengan dua acara sebelumnya.?

        Direktur sales marketing Wiraland, Jenny Lok mengatakan kali ini, berlokasi di mayfair, pihaknya akan menghelat acara Jalan Sehat sekaligus Peresmian Jalan Penghubung Baru Setia Budi-RingRoad - Jamin Ginting pada hari Minggu, tanggal 5 November 2017 mulai Pukul: 06.00-selesai.

        "Kita sediakan hadiah menarik mulai dari kulkas, sepeda, rice cooker, mesin cuci, kompor gas, TV dan lain sebagainya sudah disiapkan bagi setiap peserta Jalan Sehat nantinya,"katanya Senin (30/10/2017).

        Dikatakannya, dengan hanya sebesar Rp15.000, setiap peserta acara Jalan Sehat akan mendapatkan kaos, sarapan gratis, dan Hadiah lucky draw. Tak ketinggalan, yang paling heboh dari acara ini adalah para peserta jalan sehat akan diikutkan dalam program undian 1 unit mobil BMW 320i Sport yang akan diundi pada bulan Desember 2017.?

        "Sebanyak 3.500 tiket sudah kita siapkan. Bahkan antusiasme masyarakat juga cukup tinggi untuk mengikuti acara Jalan Sehat ini. Adapun acara Jalan Sehat ini nantinya akan diadakan di mayfair, yang berada di Jalan Bunga Terompet," ujarnya.

        Sementara itu, yang menjadi rute Jalan Sehat bagi setiap peserta dimulai dari Jalan Bunga Terompet, Ngumban Surbakti, Setia Budi, sampai kemudian Jalan Penghubung mayfair. Bila dikalkulasi. Jika dihitung jarak, maka setiap peserta akan menempuh kurang lebih 4 km mulai dari garis start sampai finish nanti.

        "Momen Jalan Sehat Bersama Wiraland ini juga sekaligus menjadi momen peresmian Jalan Penghubung mayfair serta penandatanganan MOU antara Wiraland dengan berbagai bank yang akan bekerja sama dengan mayfair terkait dengan sistem dan metode pembayaran cicilan (KPR) yang akan diberikan kepada setiap pembeli," katanya.

        Untuk memperoleh tiket acara Jalan Sehat yang akan diadakan pada Minggu 5 November 2017 ini, bisa mendapatkannya di Kantor Pemasaran mayfair-Jalan Bunga Terompet, dan Kantor Wiraland-Jalan T.Amir Hamzah atau bisa menghubungi 0853-6262-6333 www.wiraland.com/jalansehat.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: