Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Grab Fasilitasi Peserta Indonesian Idol Jalur Cepat

        Grab Fasilitasi Peserta Indonesian Idol Jalur Cepat Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Indonesian Idol, program acara musik di salah satu tayangan televisi swasta Indonesia kembali hadir. Dengan menggandeng Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile sebagai Official Ride of Indonesian Idol memungkinkan masyarakat lebih dekat dan mewujudkan mimpi mereka menjadi idola Indonesia.

        "Bergabungnya Grab sebagai sponsor utama program Indonesian Idol season 9 mendorong RCTI untuk membuat program dan konten-konten berkualitas, mulai dari proses audisi hingga Grand Final yang akan datang. Dari proses audisi kita dapat melihat gabungan kreativitas yang dihasilkan melalui kerja sama RCTI dan Grab dalam perjalanan menemukan talenta-talenta di 16 kota melalui Grab Idol Street Audition," kata Sales & Marketing Director RCTI Tantan Sumartana di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

        Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan, tak hanya menghubungkan jarak geografis, Grab juga mendekatkan pengguna dengan individu, hal, atau momen yang penting dalam hidupnya seperti sahabat, yang terkasih, atau impiannya.

        "Lebih dari sekadar transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab. Kami senang menjadi bagian dari Indonesian Idol yang memungkinkan kami untuk mendekatkan individu-individu berbakat Indonesia untuk menggapai mimpi mereka menjadi seorang idola," ucapnya.

        Grab Idol Street Audition telah dilaksanakan pada 21 dan 22 Oktober lalu di 16 kota di Indonesia termasuk Makassar, Lampung Aceh, Balikpapan, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, Pontianak, yang kemudian dilanjutkan di Padang, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya pada 28 dan 29 Oktober.

        Mediko menambahkan, Grab bekerja sama dengan RCTI melalui program Indonesian Idol mengadakan street audition dimana konstestan dapat menikmati fasilitas istimewa jalur cepat audisi untuk bertemu juri di setiap lokasi audisi Indonesian Idol yang tersebar di 16 kota di seluruh Indonesia hanya dengan melakukan pemesanan layanan Grab.?

        "RCTI dan FremantleMedia yang kali ini didukung oleh Grab, kembali menghadirkan program talent search terbesar dan terbaik, Indonesian Idol. Dalam perjalanan di season sebelumnya, program ini telah sukses melahirkan idola baru Indonesia yang membawa warna baru di industri musik Tanah Air yang siap bersaing dalam menghasilkan karya dengan musisi Indonesia lainnya. Kembalinya Indonesian Idol kali ini akan menjadi momentum yang tepat bagi kelahiran idola baru Indonesia," papar VP Production Division RCTI Untung Pranoto.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: