OVO terus mendukung kebijakan pemerintah untuk bisa menjadikan Indonesia yang terdepan di Asia Tenggara dalam hal e-payment dan cashless society.?
Hal ini ditujukan dengan adanya kerja sama dengan Lion Air Group untuk terus memberikan benefit bagi penumpangnya terutama yang terbang dengan Batik Air.
"Suksesnya e-payment akan membuat Indonesia lebih transparan, efisien, dan maju sehingga ekonomi digital dengan harga yang lebih murah dapat membawa kesejahteraan dan kemudahan hidup bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujar CMO OVO M. Ali dalam keterangannya yang diterima redaksi Warta Ekonomi, Jakarta, Senin (18/12/2017).
Kolaborasi ini untuk memberikan OVO points bagi setiap pengguna OVO yang terbang dengan Batik, Lion, dan Wings Air sebesar 20.000 atau setara dengan Rp20.000.
"Kami merasa bahwa kerja sama dengan Lion Air Group sangat penting karena Batik Air adalah maskapai yang sangat premium dan Lion Air merupakan maskapai dengan market share terbesar. Dua brand tersebut sangat sesuai dengan OVO yang sudah beroperasi di lebih dari 100 mal, dan di lebih dari 75 kota di seluruh Indonesia, dengan jumlah pengguna melebihi 7 juta," kata Adrian Suherman, CEO OVO.
Ke depan, akan semakin banyak kerja sama yang akan dijalin bersama OVO yang seluruhnya bermuara untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan para penumpang Lion Air Group.
"Kami selalu berusaha meningkatkan layanan untuk kepuasan para penumpang. Kali ini bersama OVO kami memberikan apresiasi kepada para penumpang dalam bentuk poin OVO. Dengan menyediakan lebih dari 6 juta kursi per bulan, Lion Air melihat OVO sebagai partner yang sesuai untuk kami. Skala nasional OVO akan memudahkan para penumpang Lion Air Group memperoleh manfaat tambahan di lebih dari 20 ribu lokasi rekanan," imbuh Presiden Direktur Lion Air Rudy Lumingkewas.?
Selain itu, OVO akan terus melakukan ekspansi bukan hanya dengan maskapai penerbangan, tapi juga dengan transportasi online, transportasi publik, e-toll, pemesanan makanan online, dan juga e-commerce lainnya untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk bisa transaksi menggunakan OVO di mana pun mereka berada di Indonesia.
Untuk mendapatkan promo ini, setiap penumpang Lion Air Group harus melakukan scan boarding pass menggunakan aplikasi OVO pada hari keberangkatan. Setiap OVO ID dapat memindai hingga maksimal sepuluh boarding pass per bulan. Poin yang dikumpulkan melalui promo ini dapat langsung digunakan di gerai-gerai OVO yang meliputi Hypermart, Matahari Department Store, Cinemaxx, Maxx Coffee, dan 2.000 lebih food merchant.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: