Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Diringi Para Pendukung, Djarot-Sihar Daftarkan Diri ke KPU Sumut

        Diringi Para Pendukung, Djarot-Sihar Daftarkan Diri ke KPU Sumut Kredit Foto: Antara/Irsan Mulyadi
        Warta Ekonomi, Medan -

        Pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus lakukan pendaftaran sebagai bakal calon Gubsu dan Wagubsu di KPU Sumatera Utara (Sumut) dengan diiringi ratusan pendukungnya. Pasangan calon ini didukung oleh dua partai yaitu PDIP dan PPP.

        Saat mendaftar, pasangan ini didampingi oleh Ketua dan Sekretaris DPD PDI-P Sumut Japorman Saragih dan Soetarto. Ada juga Panda Nababan, anggota DPRD Sumut, Brilian Mochtar, serta kader-kadernya.

        Sebelum tiba di Kantor KPU Provinsi Sumatera Utara, Djarot-Sihar dan pengurus partai beserta ratusan simpatisannya berkumpul di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/1/2018).

        Pasangan ini awalnya menumpang becak bermotor sebelum akhirnya berjalan kaki dari sekitar Universitas HKBP Nommensen menuju kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.?

        Rombongan Djarot-Sihar disambut kesenian reog Ponorogo. Sekurangnya 6 reog yang didatangkan dari Langkat dan Kampung Kolam, Deli Serdang, menyambut mereka. Selain itu, tarian Karo juga mengiringi kedua pasangan tersebut.

        Djarot mengatakan, Sumut adalah provinsi yang maju, tetapi jika ia terpilih menjadi Gubsu maka Sumut akan lebih maju lagi dengan sektor-sektor yang akan ia yakini dapat diwujudkan dengan kerja keras bersama-sama dengan rakyat Sumut.?

        "Semoga setelah mendaftar kami bisa menang dalam Pilgubsu nanti, dan Sumut bisa lebih kita benahi dengan berbagai aspek," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: