Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        MNC Play Raih Penghargaan sebagai Prestige Brand di IPBA 2018

        MNC Play Raih Penghargaan sebagai Prestige Brand di IPBA 2018 Kredit Foto: MNC Play
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        MNC Play dinobatkan sebagai prestige brand dalam kategori Internet Service Provider di Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.?

        Direktur Komersial MNC Play?Ade Tjendra mengatakan penghargaan ini menjadi motivasi pihaknya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

        "Kami akan terus berinovasi dan melakukan perbaikan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," ujarnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (28/1/2018).

        Selain koneksi internet dengan kecepatan mencapai 1 Gbps, MNC Play juga menghadirkan layanan Interactive Cable TV dengan ratusan saluran HD ready dan berbagai kemampuan interaktif seperti TV on demand, time shift, TV anywhere, dan video on demand.

        "Dalam waktu dekat, MNC Play akan meluncurkan smart security untuk memberikan keamanan terlengkap (integrated smart security system) dengan menggunakan satu perangkat smart security controller yang terkoneksi internet MNC Play dan menggunakan aplikasi smartphone untuk lebih menjamin keamanan di rumah pelanggan," tambahnya.

        Tahun ini Warta Ekonomi untuk kali kedua memberikan penghargaan pada merek produk dan jasa di Indonesia yang memiliki prestige terbaik selama 2017. Merek dengan prestige terbaik adalah produk dan jasa yang memiliki ekuitas merek yang tinggi mulai dari pengenalan merek, pembelian, sampai loyalitas konsumen yang tinggi.

        Kegiatan riset dilakukan melalui metode kuantitatif dengan teknik riset online survei melalui Jajak Pendapat (Jakpat) dengan kumulatif jumlah responden sebanyak 16.000 responden. Responden merupakan konsumen barang dan jasa di setiap sub-kategori produknya yang diseleksi berdasarkan kriteria tertentu.

        Survei dilakukan pada pengguna media sosial di seluruh Indonesia yang masuk dalam panel book dan terintegrasi dalam mobile app Jakpat. Proses penentuan merek-merek dalam IPBA 2018 dilakukan berdasarkan konsep ekuitas merek.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Cahyo Prayogo
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: