Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mendarat di Tanah Air, Vivo V9 Dibanderol Rp4 Juta

        Mendarat di Tanah Air, Vivo V9 Dibanderol Rp4 Juta Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Vendor ponsel pintar asal Tiongkok Vivo secara resmi meluncurkan perangkatnya V9 di Indonesia dengan harga Rp4 juta. Bila sebelumnya menggandeng sembilan televisi nasional, kali ini Vivo menyiarkan langsung dari 12 televisi nasional dan sepuluh platform digital di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

        Sejumlah pesohor turut meramaikan peluncuran Vivo V9 ini seperti Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali. Selain itu, Gigi, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, Beby Tsabina, dan Arbani Yazis juga turut memeriahkan acara.

        Peluncuran V-Series ini tidak hanya untuk pasar Indonesia saja, melainkan di Malaysia dan India. Bicara mengenai target, Vivo optimistis menyentuh generasi milenial karena saat ini eranya ponsel pintar yang memiliki fitur FHD dan full view display.

        Vivo V9 sendiri didukung fitur FHD dan full view display yang diklaim memiliki rasio screen to body tertinggi di dunia. Perangkat ini juga telah didukung AI Selfie Camera dan Dual Rear Camera AI bokeh.

        General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma menyatakan bahwa misi global Vivo bukan hanya menghadirkan teknologi ponsel pintar terbaru dan sesuai kebutuhan konsumen, tetapi juga mendukung generasi milenial untuk berekspresi dan beraktualisasi diri.

        "Vivo V9 adalah manifestasi dari riset konsumen yang mendalam, tim pengembangan teknologi yang berstandar global, dan motivasi untuk terus menghadirkan kejutan bagi konsumen kami di berbagai negara, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar yang penting bagi Vivo," kata Edy di Magelang, Jawa Tengah, Kamis (29/3/2018).

        Edy menambahkan, Vivo juga menargetkan tembus tiga besar produsen smartphone di Indonesia.

        "Kami berharap Vivo V9 sebagai consumer oriented smartphone dapat diterima dengan baik, serta semakin menjadikan Vivo sebagai brand smartphone terfavorit yang dekat dengan hati konsumen di Indonesia," pungkasnya.

        Vivo bekerja sama dengan lima e-commerce untuk pre order V9 yaitu Lazada, Jd.id, Shopee, AkuLaku.com, dan dinomarket. Pre order dapat dilakukan hari ini (30/3/2018). Vivo V9 tersedia pilihan warna yaitu gold in black dan gold.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: