Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kini, Booth Grab-Kophrindo Hadir di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

        Kini, Booth Grab-Kophrindo Hadir di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Kredit Foto: Grab
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Grab dan Koperasi Pengelola Hotel dan Restoran Indonesia (Kophrindo) meresmikan booth Grab-Kophrindo di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar yang berfungsi sebagai meeting point penumpang dan mitra pengemudi Grab. Fasilitas ini ditujukan sebagai solusi berkendara bagi para wisatawan di Pulau Bali serta mendukung infrastruktur transportasi di salah satu bandar udara internasional tersibuk di Indonesia.

        Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, mengungkapkan bahwa melalui kerja sama tersebut, Grab mendukung upaya peningkatan pelayanan transportasi bandara dengan menghadirkan meeting point booth Grab-Kophrindo di area kedatangan yang akan mempermudah bertemunya mitra pengemudi Grab dengan para pelanggan yang menggunakan layanan GrabCar untuk menjelajahi Pulau Dewata.

        "Grab berterima kasih kepada Koperasi Pengelola Hotel dan Restoran Indonesia (Kophrindo) atas kepercayaannya terhadap layanan kami dan berharap dapat turut serta mendukung kemajuan sektor pariwisata Pulau Bali," ungkap Ridzki dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

        Wisatawan dapat langsung memesan kendaraan untuk menuju destinasi liburan mereka dan mendatangi booth Grab untuk bertemu mitra pengemudi. Petugas resmi di booth akan membantu para penumpang dalam proses pemesanan kendaraan dan menginformasikan sejumlah paket tur yang disediakan Kophrindo.

        Ketua Koperasi Pengelola Hotel dan Restoran Indonesia, Weri Sulasmiaty,menuturkan bahwa pihaknya sangat bangga dapat bekerja sama dengan Grab dalam meningkatkan pelayanan transportasi untuk para wisatawan di Pulau Seribu Pura.

        "Kehadiran booth ini kami harapkan dapat membantu menopang infrastruktur transportasi di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai sekaligus memberikan lebih banyak pilihan moda tranportasi bagi para wisatawan," kata Weri.

        Berdasarkan data Mastercard Index of Global Destination Cities 2017[2], Asia Tenggara terus berkembang menjadi destinasi tujuan utama para wisatawan dari seluruh dunia. Hadirnya Grab di 196 kota di seluruh Asia Tenggara menjadikan Grab sebagai aplikasi transportasi terdepan yang memudahkan aktivitas para wisatawan di kawasan tersebut.

        "Akuisisi kami terhadap Uber semakin memperkuat keberadaan kami di kawasan Asia Tenggara. Para wisatawan dari berbagai negara dapat lebih praktis berkendara dengan beragam layanan yang kami hadirkan melalui aplikasi kami," tambah Ridzki.

        Meeting point booth Grab-Kophrindo mulai beroperasi pada 10 April 2018 di area kedatangan domestik Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ratih Rahayu
        Editor: Ratih Rahayu

        Bagikan Artikel: