Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mantan Wakil Dewan Komisioner OJK Jadi Komisaris KSEI

        Mantan Wakil Dewan Komisioner OJK Jadi Komisaris KSEI Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menyetujui pengangkatan Rahmat Waluyanto sebagai Komisaris Utama KSEI periode 2018-2021. Rahmat Waluyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Wahyu Hidayat.

        Selain Rahmat Waluyanto, RUPST KSEI juga sepakat untuk mengangkat mantan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Ito Warsito dan Dian Fithri Fadila, untuk menduduki jabatan komisaris menggantikan Heri Sunaryadi dan Heru Handayanto.

        "Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan RUPST yang menetapkan kami sebagai komisaris KSEI. Hal ini merupakan kehormatan bagi kami. Semoga dengan dukungan pemegang saham, kami dapat menjalankan mandat ini dengan baik," kata Komisaris Utama terpilih, Rahmat Waluyanto, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (27/6/2018).

        Agenda pengangkatan Dewan Komisaris periode 2018-2021 sehubungan berakhirnya masa jabatan Dewan Komisaris periode 2015-2018.?

        Pada RUPST KSEI dihadiri oleh 5.760 saham yang memiliki hak suara atau 96,97% dari total pemegang saham Perseroan yang memiliki hak suara.?

        Selain itu, RUPS juga menyetujui Laporan Tahunan Perseroan dan Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan Tahun 2017, Pengangkatan Wakil Pemegang Saham sebagai Anggota Komite Kerja Perseroan Periode 2018- 2020 dan Anggota Komite Anggaran Perseroan Tahun Buku 2019, perubahan Anggaran Dasar Perseroan, serta penunjukan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit buku Perseroaan untuk tahun buku 2018.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: