Anugerah Kasih Investama (AKI) Group menawarkan Program Secangkir Kopi dengan konsep O2 (open ownership). Dengan program ini,?para generasi milenial bisa memiliki unit Tavisamira Beach Club & Resort di Bali dengan seharga secangkir kopi per hari.
Chief Marketing Officer AKI Group, Hans Herwin, mengatakan peluncuran program ini mengingat besarnya minat para pebisnis milenial untuk berinvestasi dan belajar seluk-beluk bisnis properti. Tanpa program yang ramah para generasi milenial dikhawatirkan tak mampu memiliki properti karena mereka selalu penuh dengan aktivitas traveling, hang out, ngopi-ngopi di kafe mahal, dan party.
"Dengan gaya hidup seperti itu, generasi milenial dipastikan akan sulit memiliki properti karena dana yang mereka dapatkan terkuras untuk memenuhi gaya hidup. Nah, sekarang kami sediakan instrumen yang mudah dan gampang biar uangnya tidak terbuang sia-sia," kata Hans dalam keterangan yang diterima di Jakarta,?Minggu (1/7/2018).
Hans menuturkan investor milenial hanya butuh menyisihkan uang seharga secangkir kopi per hari atau jika diakumulasikan sebesar Rp70 jutaan?dan mereka sudah bisa mendapatkan sertifikat kepemilikan properti, yakni vila premium Tavisamira Beach Club & Resort Bali.
Villa secangkir kopi akan launching di tiga kota sekaligus pada tanggal 19 Agustus di Bandung, 24 Agustus di Surabaya, dan 26 Agustus di Jakarta. Undangan resmi sudah disebar ke seluruh kantor agen properti di tiga kota tersebut.
Tavisamira merupakan satu-satunya vila premium tepi pantai yang berkonsep beach club dan dibangun di lahan seluas 1,4 hektare, terdiri dari 40 unit dengan ukuran 8x17 meter sebanyak 32 unit dan 16x17 meter sebanyak enam unit, dan dua unit super premium 20x17 meter dengan private party pool deck yang langsung menikmati indahnya pantai, ombak, dan sunset.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: