Perusahaan Capillary Technologies ditunjuk sebagai mitra strategis Bata, sebuah merek sepatu. Kemitraan ini akan membantu Bata memperkuat strategi CRM omnichannel mereka di Filipina dan Vietnam.
"Di luar dua pasar ini, selama lebih dari tiga tahun, Capillary Technologies telah bertindak sebagai mitra CRM Bata di enam negara di kawasan Asia, termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, India, Bangladesh, dan juga tiga negara di kawasan Afrika: Kenya, Zambia, dan Zimbabwe," ujar President Asia Pacific Bata, Roberto Longo, dalam pernyataannya yang diterima di Jakarta, Senin (2/7/2018).
Capillary Technologies memperkuat program loyalitas Bata, mengembangkan personalisasi kampanye omnichannel, dan melakukan analisis konsumen dan bisnis yang mendalam di lebih dari 2.000 toko di seluruh pasar di kawasan ini. Dengan tujuan untuk menyediakan platform CRM terpadu pada semua pasarnya, Bata akan memulai rencana pengembangan CRM-nya di Filipina dan Vietnam pada paruh waktu kedua tahun 2018.
"Kami ingin menyatukan produk yang istimewa dan teknologi ritel terbaik di kelasnya guna mewujudkan semangat kami untuk memberikan pengalaman yang luar biasa sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan," imbuh Roberto.
Dengan Capillary Technologies, Bata telah mampu meraih hasil 2,2 kali lebih tinggi dari targeted campaign (kampanye yang ditargetkan) mereka yang dilakukan di Singapura dan setara dengan 57x ROI dengan kampanye Facebook yang dilakukan di Malaysia.
Di pasar lain, Bata juga telah mengalami peningkatan ROI sebesar sepuluh kali lipat dari keseluruhan investasi CRM-nya. Dengan bantuan Capillary, Bata telah memenangkan banyak penghargaan, terakhir dinobatkan sebagai penggunaan analitik terbaik dan juga untuk program CRM dan loyalitas mereka di Singapura dan Malaysia secara berturut-turut pada 2018.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: