Auto2000, dealer resmi kendaraan Toyota di Indonesia, terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanannya. Salah satu jenis layanan tersebut ialah Toyota Home Service (THS). THS merupakan layanan agar pelanggan tidak harus pergi ke bengkel untuk merawat kendaraannya.
Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, mengatakan, pihaknya menambah sekitar 65 armada baru THS sehingga perusahaan memiliki 359 armada THS, dengan rincian 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS motor, 5 THS PLD (Dyna), dan 2 THS premium.
"Kami harapkan dengan penambahan armada tersebut para pelanggan Toyota semakin banyak yang terlayani untuk servis berkala kendaraannya sambil tetap beraktivitas dengan memanfaatkan layanan THS di lokasi pelanggan," kata Martogi dalam konferensi pers di Auto2000 BSD City di Astra Biz Centre, Serpong, Selasa? (10/7/2018).
Martogi mengatakan, fleksibilitas merupakan kunci keunggulan terbesar layanan THS karena pelanggan tidak perlu repot untuk mendapatkan layanan khusus Auto2000. Selain tentunya kemudahan dalam mengatur waktu servis membuat pemilik mobil tidak perlu membuang waktu berharga.
"Meski service di tempat, tetapi kualitas mekanik terstandardisasi Toyota. Pelanggan juga tidak terkena biaya tambahan karena biaya service sama dengan service di bengkel resmi Auto2000," ujarnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: