Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        10 Tahun Menginspirasi Wanita Lewat Fesyen, Cottonink Kini Gandeng Aktris Lokal

        10 Tahun Menginspirasi Wanita Lewat Fesyen, Cottonink Kini Gandeng Aktris Lokal Kredit Foto: Cottonink
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Cottonink, brand fesyen lokal Indonesia sejak 2008, kembali meIuncurkan sejumlah koleksi pakaian dengan menawarkan berbagai mood yang dapat disesuaikan dengan karakter unik wanita Indonesia masa kini di perayaan #COTTONINK10thAnniversary, Senin (3/9/2018), di Jakarta.?

        Creative Director Cottonink, Carline Darjanto menjelaskan, pesatnya perkembangan tren di industri fesyen saat ini memunculkan standar-standar baru dalam berpakaian. Setiap wanita ingin tampil menarik dan mengikuti tren.?

        "Koleksi Cottonink yang mengusung konsep Casual with a Twist sejak pertama kali didirikan menawarkan pilihan mood dalam setiap desainnya yang dapat digunakan oleh jutaan karakter unik wanita Indonesia," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

        Carline mengaku percaya bahwa pakaian yang dipiih sesuai dengan karakter akan membuat penggunanya merasa nyaman dan percaya diri menjalani hari-hari yang padat dengan beragam aktivitas wanita modern.

        "Dalam setiap produk fesyen yang dibuat, Cottonink memperhatikan setiap detail proses. Mulai dari pemilihan material produk, desain bentuk, warna, hingga penjahitan yang dilakukan oleh tangan-tangan terampil desainer lokal untuk memastikan konsumen setia dapat merasakan kualitas dan kenyamanan dari setiap helai Cottonink dalam segala suasana dan kesempatan yang sesuai dengan karakter mereka," imbuhnya.?

        Cottonink berupaya menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia unuk tampil percaya diri. Beberapa tahun terakhir, Cottonink gencar melakukan kolaborasi dengan para desainer ternama Tanah Air dan juga figur-figur wanita sukses lndonesia masa kini. Hal ini dilakukan untuk menggali lebih banyak inspirasi dan mengeksplorasi tren yang sedang berkembang di Indonesia.

        "Wanita Indonesia masa kini adalah wanita yang berani menunjukkan potensi dan sukses dengan cara dan jalannya masing-masing. Kami percaya kesuksesan para wanita masa kini didukung oleh kepercayaan diri dalam berpenampilan. Terlepas dari peran mereka sebagai pegawai kantoran, ibu rumah tangga, atau pelajar sekali pun. Cottonink hadir menemani mereka untuk tampil menjadi diri mereka sendiri hingga mampu meraih kesuksesan versi mereka masing-masing," ujar Ria Sarwono, Brand & Marketing Director Cottonink.

        Vanesha Prescilla, aktris muda yang menjadi salah satu figur wanita Indonesia yang berkolaborasi dengan Cottonink mengaku bahwa berkolaborasi dengan Cottonink membuatnya bisa mengeksplorasi karakternya sendiri.

        "Terkadang, aku memang sulit mencari produk fesyen yang tidak mengubah karakter yang aku anggap unik ini, tapi Cottonink bisa banget bikin aku tetap jadi diri sendiri dan nyaman memakainya karena bentuk desain dan warna pilihannya nunjukin aku banget," ujarnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ning Rahayu
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: