Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kematian Khashoggi, Putra Mahkota Arab Saudi Bermanuver ke AS?

        Kematian Khashoggi, Putra Mahkota Arab Saudi Bermanuver ke AS? Kredit Foto: Reuters/Saudi Press Agency
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman bertemu dengan Menteri Keuangan Amerika Serikat Steven Mnuchin di Riyadh, Senin, demikian laporan televisi Saudi di Twitter.?Sebelumnya pada Minggu (21/10), Mnuchin mengatakan bahwa penjelasan Saudi soal pembunuhan wartawan Jamal Khashoggi merupakan "langkah awal yang baik tapi tidak cukup". Pertemuan ini jadi pertanyaan besar, akan kah Mohammed bermanuver ditengah kecaman internasonal atas kematian Khashoggi.

        Ia menambahkan bahwa terlalu dini untuk membahas masalah sanksi terh adap Riyadh atas kasus tersebut.?Pangeran Mohammed dan Mnuchin "menekankan pentingnya kemitraan strategis dan peranan kemitraan ini pada masa depan melalui Visi 2030", menurut cuitan Saudi TV yang mengacu visi tersebut pada rencana pembangunan jangka panjang yang diusung pihak Kerajaan.

        Pejabat AS tersebut, Minggu (21/10), mengatakan, pihaknya tidak akan menghadiri konferensi investasi di Riyadh pekan ini. Ia juga mengatakan bahwa kunjungannya ke Riyadh adalah untuk membicarakan upaya bersama memerangi pendanaan teroris serta mengendalikan pengaruh militer dan politik Iran.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: