Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Intiland Bangun Graha Golf Surabaya, Ini Perkembangannya

        Intiland Bangun Graha Golf Surabaya, Ini Perkembangannya Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Intiland Development Tbk (DILD) saat ini tengah membangun sebuah kondominium Graha Golf Surabaya. Berkaitan dengan hal itu, Intiland menyatakan bahwa proyek pembangunan tersebut telah sampai pada tahap penutupan atap (topping off) tower 1 dan 2. Adapun prosesi penutupan atap tersebut telah dilakukan pada Kamis (25/10/2018) lalu.?

        Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland, Sinarto Dharmawan, mengungkapkan prosesi penutupan atap tersebut menjadi tahapan penting dalam pembangunan Graha Golf untuk kemudian dilanjutkan pada tahapan penyelesaian fasad bangunan, mekanikal dan elekrikal, serta interior.?

        ?Penutupan atap menjadi momentum penting untuk menumbuhkan keyakinan masyarakat di saat pasar properti kurang menggembirakan, proses pembangunan atap tetap berjalan,? jelas Sinarto dalam keterbukaan informasi yang diterima di Jakarta, Senin (29/10/2018).?

        Sebagai informasi, pengembangan proyek Graha Golf tersebut menempati lahan seluas 2,8 hektare yang terdiri atas lima tower kondominium, dua tower apartemen servis, townhouse, dan fasilitas ritel pendukung.?

        ?Pada pengembangan tahap pertama, Intiland membangun dua tower kondominium setinggi 23 lantai di lahan seluas 7.500 meter persegi. Masing-masing tower mempunyai 91 unit dengan dua tipe, yaitu tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luas bangunan mulai 122 hingga 138 meter persegi,? lanjutnya.?

        Sinarto menyebutkan pula, berdasarkan dua tower yang dibangun, 86% di antaranya telah terjual dan unit-unit kondominium Graha Golf akan mulai diserahterimakan ke konsumen mulai akhir tahun 2019.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Lestari Ningsih
        Editor: Lestari Ningsih

        Bagikan Artikel: