Heyday: Salon Kecantikan yang Utamakan Fokus Bantu Konsumen daripada Jual Produk
Heyday adalah bisnis salon kecantikan yang didirikan oleh Adam Ross dan Michael Pollak. Ada yang berbeda dari bisnis ini. Heyday bukan mengutamakan penjualan produk, melainkan bisnis ini lebih mengutamakan untuk membantu konsumennya dalam permasalahan kulit.
"Saya banyak melihat salon kecantikan yang lebih mengutamakan penjualan produk dan mengabaikan masalah konsumennya. Saya tidak mau itu terjadi di Heyday," kata Ross.
Bagi Heyday, target konsumen bisnis mereka adalah makhluk hidup yang memiliki kulit untuk dirawat, bukan untuk dijadikan percobaan sebuah produk yang asal-asalan. Tentu dengan visi misi yang kuat itu, Heyday kerap mendapatkan rintangan. Namun, Ross, Pollak bersama tim selalu kokoh bersatu untuk mengedepankan bisnis tersebut.
Melalui Heyday, Anda dapat merasakan facial dan spa yang dipersonalisasi. Layanan wajahnya pun dipersonalisasi dalam tiga kali perawatan. Bukan hanya di toko ritel, Heyday juga menawarkan produk dan jasanya melalui heydayskincare.com.
"Kami juga menyediakan tempat bimbingan untuk ahli kecantikan yang berlisesnsi yang ingin menambah pengetahan, menyalurkan hobinya, dan meningkatkan kemampuan terhadap perawatan kulit," jelas Pollak.
Layanan di salon kecantikan Heyday ternyata bukan hanya untuk wanita lho. Heyday? sedari awalnya memang sudah bertekad untuk menghapus? streotip orang-orang mengenai spa yang selalu mengintimidasi wanita. Untuk mencapai tekadnya itu, Heyday menanamkan kepercayaan kepada tim terapis mereka bahwa kulit adalah kulit, dan mereka menciptakan sebuah merek agnostik gender.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Clara Aprilia Sukandar
Editor: Clara Aprilia Sukandar
Tag Terkait: