Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        GrabExpress Hadiahkan 1.000 Kado di Hari Ibu 

        GrabExpress Hadiahkan 1.000 Kado di Hari Ibu  Kredit Foto: GrabExpress
        Warta Ekonomi, Medan -

        Hari Ibu 22 Desember 2018 kemarin, menjadi moment tepat bagi anak-anak Indonesia untuk menyampaikan kasih sayang dan rasa terimakasihnya kapada ibunya. Menyambut moment special tahun ini, Grab, Online-to-Offline (020) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara mempersembahkan 1000 kado istimewa untuk Ibu tercinta, melalui peluncuran kampanye #1000KadoDiHariIbu, yang didukung layanan kurir instan GrabEXpress.

        Marketing Direktor Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan, program kado istrimewa bagi ibu ini diselenggarakan serentak di empat kota besar Indonesia, yakni Medan, Bandung, Surabaya dan Makasar. Kado istimewa yang dikemas special di Hari Ibu 2018 ini dikirimkan secara gratis kepada pelanggan terpilih, berupa kartu istimewa yang berisi pesan special dan pribadi kepada pemenang.

        "Berdasarkan survei di lima kota terbesar di Indonesia, sebanyak 500 perempuan sudah menikah menempatkan kesehatanannya di urutan kedua atau terbawah dari lima prioritas hidup, yaitu keluarga menjadi? yang utama," katanya, Senin (24/12/2018).

        Studi lain mengungkapkan, 85% ibu ingin mendapatkan pengakuan dari keluarga mereka, dimana apresiasi bagi keluarga dan rasa dihargai terbukti dapat meningkatkan kualitas hubugnan anggota keluarga.

        Hal senada juga ditegaskan Head of Logistics Tyas Widyastuti, bahwa keenderungan orang Indonesia yang sehari-hari berdekatan dengan Ibu atau orang tua merasa rikuh mengungkapkan perasaaan secara verbal.

        "Untuk itu, pada Hari Ibu menjadi momentum tepat bagi kita untuk memberikan apresiasi kepada Ibu dengan memberikan hadiah special dan waktu berkualitas bersamaa keuarga serta orang terdekat," ujarnya.

        Grab berkomitmen untuk mendekatkan setiap orang kepada hal-hal yang berarti bagi mereka, yaitu perhatian dan kebahagiaan. Melalui kampanye 1.000 Kado Di Hari IBu, pihaknya mengajak pengguna Grab untuk mengungkapkan kasih sayangnya kepada Ibu dalam hidupnya.

        "Melalui program ini, pelanggan dapat menunjukkan perhatian mereka kepada Ibu, terlepas dari jarak yang memisahkan mereka. Sejak 5 Desember 2018 lalu, sedikitnya sudah 16000 penggunakan Grab mendaftarkan diri di program#1000KadoDihariIbu, semuanya mengungkapkan kasih sayang kepada Ibunya," ujarnya.

        1.000 pendaftar terpilih di Kota Medan, Bandung, Surabaya dan Makasar akan menerima kado istimewa yang diantarkan langsung ke rumah masih-masing melalui kurir Grab Express di Hari Ibu, kemarin. Grab berharap, kado istimewa ini akan membawa kebahagiaan serta mendekatkan hubungan keluarga di Indonesia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: