Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ini Dia Tolok Ukur Baru di Pasar Mode Fesyen India

        Ini Dia Tolok Ukur Baru di Pasar Mode Fesyen India Kredit Foto: SAP
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ekonomi ritel global menghadapi booming berkat nilai produk-produk fesyen yang memasuki pasar global.?Merek-merek terkenal internasional mendiversifikasikan diri mereka untuk memproduksi beragam busana dan aksesori lain di bawah label mereka dan mencari jalan baru untuk memasarkannya.?Merek aksesoris fesyen juga sadar akan daya beli pelanggan dari seluruh dunia.

        Sejumlah besar merek telah mengakui peluang besar di konsumen India yang sedang berkembang, meskipun masih jauh sebelum mereka benar-benar mencapai skala sebagai mitra asing mereka. Sambut tahun 2019, India memiliki tolok ukur baru di mode fesyen:

        Merek Internasional

        Beberapa merek terkemuka global semuanya telah mendirikan toko-toko di kota-kota terkemuka di seluruh dunia, memberikan konsumen gaya mewah yang terjangkau yang sebelumnya hanya dapat mereka temukan di lokasi yang lebih dekat dengan mereka.?Industri ritel India dengan permintaan akan produk-produk fesyen bernilai sedang mengalami booming, diperkirakan bernilai sekitar $200 juta dan tumbuh pada tingkat 40 persen per tahun.?Sementara kemewahan yang terjangkau merupakan bagian kecil dari keseluruhan pasar barang mewah India dengan cepat melampaui sektor lainnya.

        Inovasi

        Merek sekarang memusatkan perhatian untuk menghasilkan lini produk inovatif yang memenuhi semua kebutuhan pelanggan zaman baru.?Semua merek menjadi fashion-driven dan memberikan produk dengan berbagai kebutuhan dan selaras dengan kepekaan fesyen pelanggan.?Dengan meningkatnya jumlah pendapatan yang dapat dibuang dan pengalaman gaya hidup internasional, pelanggan India membelanjakan lebih banyak dari sebelumnya.?Banyak merek baru dan mapan berfokus pada memperkenalkan lini produk yang lebih baru dan lebih baik sambil tetap berpegang pada kepuasan pelanggan.

        Berfungsi dari Pasar

        Matriks pasar baru didorong oleh bahan baku berkualitas yang digunakan untuk pembuatan produk, keahlian yang sempurna, desain yang baik, gaya kontemporer antara lain yang merupakan inti di balik merek yang mencoba membuat ceruk dengan lini produk mereka untuk bersaing dengan yang lain di dalam negeri. dan pasar internasional.

        Pada awalnya, ada kesenjangan antara barang-barang mewah yang terjangkau dan kebutuhan akan produk-produk berkualitas baik yang lebih atau kurang sekarang dijembatani oleh merek-merek yang telah keluar dengan penawaran berbeda untuk pelanggan.?Merek memperluas jangkauan mereka dan memperluas jangkauan produk mereka dengan mendefinisikan kembali gaya lama dengan yang lebih baru dan secara bersamaan juga bereksperimen dengan opsi berkelanjutan, dalam beberapa kasus.

        Koleksi Terbaru

        Sementara mengangkat hasil bagi fesyen, berbagai merek internasional dan domestik di India juga memperluas koleksi mereka untuk menarik perhatian pelanggan mereka.?Pertumbuhan nilai produk fashion di India dapat dikaitkan dengan pengenalan berbagai merek internasional dan pemain yang terorganisir.?Pelanggan lebih fokus pada kualitas dan membeli lebih banyak produk daripada sebelumnya sesuai gaya hidup mereka yang mendorong pilihan mereka.

        Pilihan

        Dengan pria dan wanita modern menjadi lebih sadar akan fesyen dan kebugaran, pasar menyaksikan maraknya berbagai sub-segmen yang menjadi pendorong utama untuk penjualan dan visibilitas merek-merek tersebut.?Ditambah dengan ini adalah meningkatnya kesadaran pelanggan wanita tentang merek dan gaya juga telah meningkatkan pasar.?Ketulusan ini untuk menikmati produk-produk fesyen bermerek telah membuka jalan bagi pertumbuhan merek internasional dan domestik di India.

        Pelanggan bersedia membayar untuk produk-produk fesyen bernilai tambah yang berkualitas, tetapi permintaan ini terutama dihasilkan dari kota dan dalam beberapa kasus juga bagian semi-perkotaan.?Bahkan merek domestik yang memiliki keberadaan global setara dengan merek dan penawaran internasional.

        Juga, seperti konsumen internasional, ada bagian yang berkembang dari konsumen India yang lebih ingin tahu dan eksperimental daripada sebelumnya.?Untuk pembelanja India yang sadar merek, merek global yang mapan di India, menyediakan cara untuk berinvestasi dalam simbol status yang jauh lebih terjangkau daripada merek mewah rata-rata.

        Pemasaran

        Pemasaran merek melalui berbagai saluran juga menjadi sangat penting untuk merek saat ini seperti kehadiran e-commerce, kehadiran media sosial yang telah meningkatkan visibilitas merek dan penetrasi di seluruh geografi.?Sejumlah besar merek telah mengakui peluang besar di konsumen India yang sedang berkembang, meskipun masih jauh sebelum mereka benar-benar mencapai skala sebagai mitra asing mereka.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Clara Aprilia Sukandar
        Editor: Clara Aprilia Sukandar

        Bagikan Artikel: