Grab resmi menjalin kerja sama dengan GTech, yang bergerak di bidang penciptaan ekosistem digital berbasis data dalam sektor ritel, layanan keuangan, otomotif, manufaktur dan properti, hari ini, Kamis (21/3/2019), di sela-sela acara TECHTalk yang diselenggarakan di UID Creative Campus Three Mountains Kura Kura, Bali.
Nota kesepahaman kerja sama, yang bertujuan guna meningkatkan layanan masing-masing perusahaan serta memberikan nilai tambah untuk para pengguna jasa kedua perusahaan, ini ditandatangani oleh Presiden Direktur dan CEO GTech Digital Asia, Ariadi Anaya dan Ridzki Kramadibrata selaku Presiden Grab Indonesia, serta disaksikan Ongki Kurniawan, Direktur Eksekutif Grab Indonesia.
"Kerja sama ini tidak hanya mengukuhkan posisi Grab sebagai every day super app yang menjawab kebutuhan harian para pengguna melalui serangkaian layanan yang kami miliki, tapi juga posisi kami sebagai pemain teknologi yang terkemuka dan saya sangat antusias dengan apa yang akan kami capai bersama," jelas Ridzki dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.
Baca Juga: Kabar Gembira untuk UKM Asia Tenggara, Grab Luncurkan "Grow with Grab"
Melalui kerja sama ini, Grab akan menyediakan solusi layanan logistik melalui layanan GrabExpress bagi para pelanggan Mapemall.com, pusat belanja?online?fesyen dan gaya hidup yang menawarkan lebih dari 150 merek internasional, seperti Mango, Marks & Spencer, Lacoste, Swarovski, Cotton On, Samsonite, Kipling, Cath Kidston, Swatch, Galleries Lafayette, SOGO, dan banyak lagi.
Kerja sama ini juga akan memberikan kemudahan bagi karyawan GTech dan mitra usahanya untuk menjalankan aktivitas bisnis sehari-hari melalui layanan Grab for Business.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Rosmayanti