Sequis telah memperkenalkan produk asuransi terbarunya yakni Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC), yakni produk asuransi kesehatan tambahan yang memberikan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar/tahun dengan fasilitas perawatan VIP dan VVIP/1 tempat tidur di seluruh dunia (tergantung plan).
Untuk menggenjot penjualan produk teranyarnya ini, President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja mengatakan, kanal pemasaran dari jalur agensi masih merupakan kanal andalan Sequis.
Menurut Tatang, untuk menaikkan penjualan SQIMC maka Sequis akan melakukan kampanye promosi yang agresif (aggresive promotional campaign) melalui Below The Line (BTL) dan Above The Line (ATL).
Baca Juga: Sequis Perkenalkan Asuransi dengan Perlindungan Rp90 Miliar
?Kami berharap di tahun 2019 dapat meningkatkan jumlah agen berlisensi hingga 17.000 dengan porsi agen milenial sebanyak 40-50%," ujar Tatang di Jakarta, Selasa (18/6/2019).
Sequis juga akan mendorong produktivitas dan kompetensi agen melalui serangkaian training. Dengan strategi itu, dia berharap dapat meningkatkan jumlah leads (prospek nasabah) serta menciptakan 250 agen yang menjadi agen MDRT (Million Dollar Round Table) 2019.
"Kami optimis hal ini bisa tercapai melihat dari keberhasilan kami mencapai lebih dari 15.000 dari target 13.000 agen berlisensi di tahun 2018," tandasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: