Traveloka Rilis Layanan Baru, Hadirkan Pengalaman Unik dan Tak Terbatas
Traveloka hari ini, Kamis (20/6/2019), resmi menghadirkan produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle yang terintegrasi dalam aplikasi Traveloka Xperience. Layanan ini menyediakan 12 kategori produk dengan berbagai pilihan metode pembayaran dan enam pilihan bahasa.
Traveloka Xperience adalah platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup, meliputi atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel makanan dan minuman, serta kursus dan workshop.
Christian Suwarna, CEO Traveloka Experience, menyatakan, "Kami memiliki misi untuk memperkaya kehidupan para pengguna dengan memungkinkan mereka mendapatkan pengalaman yang lebih dari sekadar bepergian, yakni pengalaman yang unik dan tak terbatas."
Baca Juga: Penuhi Gaya Hidup dengan Nikmati Hiburan dan Musik Berkualitas bersama Traveloka
Kehadiran Traveloka Xperience diharapkan menjadi solusi terbaik untuk memudahkan para pengguna mencari inspirasi hingga mengalami proses pemesanan yang aman dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkualitas.
Head of Xperience Product Marketing Traveloka, Terry Santoso menambahkan, selain Traveloka Xperience juga menyediakan beragam kemudahan lain, seperti rekomendasi aktivitas liburan maupun gaya hidup yang sesuai dengan lokasi maupun destinasi pengguna, hingga layanan Easy Access.
Easy Acces bukan hanya mempermudah pengguna memasuki area wisata dan aktivitas, melainkan juga membantu mitra Traveloka atau pengelola tempat wisata mengadopsi teknologi terbaru guna? menunjang pelayanan yang mereka miliki.
"Dalam rangka memeriahkan peluncuran Traveloka Xperience ini, beragam promo menarik mulai dari atraksi wahana dalam negeri hingga mancanegara kini dapat dinikmati pengguna di platform Traveloka," tambah dia.
Baca Juga: Traveloka Akan Jadi Unicorn Pertama yang IPO, Benarkah?
Sementara itu, Rizki Handayani, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Indonesia, menyatakan dukungan penuh terhadap peluncuran wajah baru Traveloka Xperience.
"Kami turut bangga bahwa Indonesia memiliki perusahaan teknologi seperti Traveloka. Hal ini secara tidak langsung akan membantu bisnis pariwisata Indonesia secara menyeluruh dengan menjangkau seluruh konsumen di negara-negara tempat Traveloka beroperasi," kata dia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Yosi Winosa
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: