Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lintasarta Luncurkan Contact Center di Hari Pelanggan Nasional

        Lintasarta Luncurkan Contact Center di Hari Pelanggan Nasional Kredit Foto: Lintasarta
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Lintasarta secara resmi meluncurkan layanan Lintasarta Contact Center 14052 bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2019. Peluncuran ini guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan.

        "Kelebihan contact center ini easy to remember, one stop information, dan easy to call. Ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan di mana kami ingin bertindak profesional agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan," jelas Direktur Bisnis Lintasarta, Alfi Asman dalam keterangan yang diperoleh, Selasa (3/9/2019).

        Dia melanjutkan, pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052 ini dibuka untuk saluran aduan gangguan dan non-gangguan, di antaranya layanan gangguan, informasi billing, informasi produk, dan informasi status delivery.

        Baca Juga: Lintasarta Sabet Sertifikasi PCI DSS Cloud Security Pertama di Indonesia

        "Sebelumnya hanya dibuka untuk saluran aduan gangguan saja. Kami ingin memperluasnya sehingga ditingkatkan ke non-gangguan juga," ucapnya.

        Dengan adanya single point of contact tersebut, diharapkan pelanggan tidak perlu lagi repot untuk menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta saat ingin melakukan pelaporan atau ketika membutuhkan informasi terkait Lintasarta.

        "Ke depan kami akan terus berkomitmen untuk mempermudah customer mendapatkan pelayanan atau informasi dari Lintasarta dengan menghadirkan aplikasi mobile Lintasarta," katanya.

        Peluncuran Lintasarta Contact Center 14052 yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum yang tepat bagi perusahaan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan pada para pelanggan sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah terjalin antara Lintasarta dengan pelanggan.

        "Kami berharap dengan diluncurkannya layanan Lintasarta Contact Center 14052 ini, pelanggan dapat lebih mudah menghubungi kami saat membutuhkan informasi atau bantuan," pungkas Alfi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Bambang Ismoyo
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: