Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Realme Jadi Brand Populer Shopee 9.9 Super Shopping Day

        Realme Jadi Brand Populer Shopee 9.9 Super Shopping Day Kredit Foto: Realme
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Realme baru-baru ini terpilih sebagai brand populer untuk kategori handphone dan aksesoris pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day (9/9/2019). Transaksi Realme pada puncak 9.9 meningkat sebesar 11 kali lipat dibandingkan hari biasa.

        Josef Wang, Direktur Marketing Realme Asia Tenggara, menuturkan, pencapaian ini menunjukkan bahwa Realme telah menjadi pemimpin di kategorinya, baik melalui channel offline maupun online.

        "Melanjutkan kesuksesan Super Brand Day realme pada awal Agustus lalu, penjualan realme kali ini hasilnya sangat baik dan di luar ekspektasi kami. Kami yakin Realme dapat menjadi brand smartphone inovatif untuk anak muda di Indonesia," kata dia melalui keterangannya, Kamis (12/9/2019).

        Baca Juga: Bisnis Baru Setahun, Realme Sudah Jual Jutaan Unit di Kuartal II 2019

        Smartphone produksi perusahaan China ini juga mencetak pencapaian lain. Kunjungan pengguna Shopee ke official store Realme meningkat hingga empat kali lipat dibandingkan hari biasa. Realme C2 menjadi produk terfavorit para pengguna pria di puncak kampanye ini.

        Setelah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, Realme melalui produk smartphone akan memberikan penawaran menarik lagi bagi pengguna Shopee di musim belanja akhir tahun, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 dan 12.12.

        Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan, "Kesuksesan kampanye 9.9 Super Shopping Day tentu tidak akan tercapai tanpa kerja sama para mitra brand kami, termasuk Realme. Kami berharap Realme akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye belanja kami."

        Baca Juga: China Beri Lisensi Komersial 5G, Realme Lakukan Hal Ini

        9.9 Super Shopping Day kali ini disebut meraih pencapaian yang melampaui ekspektasi dengan peningkatan transaksi sebesar tiga kali lipat dibandingkan tahun lalu. Pada puncak kampanye, 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: