Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bamsoet Matanya Perih, Gagal Temui Mahasiswa

        Bamsoet Matanya Perih, Gagal Temui Mahasiswa Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ketua DPR RI Bambang Soesatyo gagal bertemu dengan ribuan mahasiswa yang menggelar aksi di depan Gedung DPR. Bamsoet, sapaan akrabnya terkena gas air mata, akibatnya semburan gas air mata yang disemprotkan Polisi dari kendaraan water canon, membuat matanya perih. Bamsoet pun akhirnya berbalik arah kembali masuk ke dalam gedung.

        Baca Juga: Bamsoet: jadi Anggota DPR Jangan Takut Ngomong ke Wartawan

        Bamsoet pun dievakuasi oleh sejumlah petugas pengamanan dalam (Pamdal) gedung. Sebelumnya, Bamsoet telah menunggu perwakilan dari para pendemo untuk melakukan dialog di dalam gedung, karena perwakilan mahasiswa belum hadir, sehingga dirinya yang berusaha keluar menemui massa mahasiswa.

        Sementara itu, di depan pintu gerbang utama Gedung MPR/DPR/DPD RI, setelah Polisi menyemprotkan gas air mata, massa mahasiswa bergeser menjauh dari pintu gerbang. Mereka kemudian berjalan melalui sisi kanan yakni di Jalan Gerbang Pemuda menuju pintu belakang Gedung Parlemen tersebut. Sebagian mahasiswa berjalan melalui sisi kiri melalui jalan Tentara Pelajar menuju pintu belakang Gedung Parlemen.

        Di luar pintu gerbang belakang, para mahasiswa kemudian melakukan orasi lagi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: