Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kiper Leverkusen: Kami Akan Jaga Ketat Barisan Belakang

        Kiper Leverkusen: Kami Akan Jaga Ketat Barisan Belakang Kredit Foto: (Foto: @juventusfc)
        Warta Ekonomi, Turin -

        Bayer Leverkusen dipastikan bakal menjalani laga berat di?matchday?kedua Grup D Liga Champions 2019/2020 saat bertandang ke markas?Juventus, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB nanti.

        Sebab selain lawan mereka adalah tim yang difavoritkan untuk menjadi juara di kompetisi tersebut, Leverkusen juga bakal tampil di markas Juventus, yakni di Allianz Stadium.

        Meski sudah tahu lawannya adalah Juventus dan bakal segera bermain di markas tim tersebut, namun tampaknya Leverkusen tak gentar sama sekali. Bahkan kiper Leverkusen, Lukas Hradecky, mengatakan timnya siap untuk memberikan kesulitan kepada para penggawa Juventus.

        Baca Juga: Sarri Soal Pertemuan dengan Bayer Leverkusen: Laga Sulit buat Juventus

        Salah satu kesulitan yang bakal diberikan Leverkusen adalah dengan tidak membiarkan para pemain Bianconeri bermain bebas di pertandingan dini hari nanti.

        Jadi, Hradecky mengatakan Leverkusen akan menjaga ketat setiap pemain Juventus, khususnya Cristiano Ronaldo, Miralem Pjanic, dan juga Gonzalo Higuain, untuk memperkecil tim lawan bermain bagus dan mencetak gol.

        ?Kami tahu kami akan menghadapi tantangan yang amat berat besok (Rabu). Kami harus menjaga ketat barisan belakang dan meninggalkan ruang (bebas) sedikit mungkin untuk Ronaldo, Pjanic, Higuain, dan para pemain lainnya,? terang Hradecky, mengutip dari laman resmi Leverkusen, Selasa (1/10/2019).

        Andai kata strategi Leverkusen untuk menutup pergerakan pemain Juventus agar tidak bisa bergerak bebas itu ternyata berhasil, maka Hradecky percaya peluang timnya untuk menang bakal terbuka lebar. Ia percaya dalam dunia sepak bola apa pun bisa terjadi, termasuk mengalahkan tim sebesar Juventus.

        ?Fokus utama kami adalah bagaimana caranya untuk membuat kami bisa bermain dengan baik. Jika kami bisa melakukan hal tersebut, maka segala sesuatunya mungkin akan terjadi,? tutupnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Bagikan Artikel: