Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Yogacity Hadirkan Revolusi Baru Pusat Kebugaran

        Yogacity Hadirkan Revolusi Baru Pusat Kebugaran Kredit Foto: Agus Aryanto
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Yoga City Indonesia, perusahaan yang bergerak di industri kebugaran dengan brand Yogacity, menghadirkan revolusi baru pusat kebugaran di Indonesia. Klub ini dibuka di salah satu mal bergengsi Pondok Indah Mall 2, tepatnya di lantai 4.

        Adapun revolusi baru yang ditawarkan ialah tiga tipe studio (Urban, Fresh, Pure) di dalam satu klub, di mana semua kelas sudah tersedia tanpa harus membayar lebih untuk mengikuti kelas spesial lainnya. Tempat ini menyajikan lebih dari 100 kelas per minggu dengan kelas pelatihan pribadi khusus dengan janji temu sebelumnya.

        Pemilihan lokasi di wilayah Pondok Indah karena lokasi ini dekat dengan perkantoran dan area perumahan, sehingga kelas yang dirancang telah disesuaikan dengan jadwal yang paling sibuk sekalipun. Pun demikian instruktur yoga didatangkan dari India, AS, Inggris, dan instruktur lokal Indonesia yang bersertifikat.

        Baca Juga: Kini Ada Yoga Tertawa, Apa Manfaatnya untuk Kesehatan?

        Parastika Arinda Putri, Assistant MarComm Manager Yogacity, saat pembukaan tempat tersebut Kamis (10/10/2019), menjelaskan, keunggulan dari tipe Pure (hot yoga), konsep baru ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan yang aktif dan dinamis, tetapi membutuhkan akses kebugaran yang strategis. Klub ini sudah dibuka sebelum jam kerja dimulai, dan masih dibuka saat jam kerja selesai.

        "Ini merupakan komitmen kami memberikan kebugaran kepada pelanggan tanpa membatasi waktu," kata Arinda.

        Sementara Halim Majid, COO Yogacity, menambahkan, pihaknya optimis dengan pembukaan Yogacity saat ini adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan yoga untuk berkembang dan diminati secara luas menuju gaya hidup sehat di Indonesia. Yogacity pun sudah merancang beberapa kegiatan spesial setiap tahunnya.

        "Yogacity berencana untuk membuka lebih banyak klub di mal di daerah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat ke depannya. Yang terdekat kami akan membuka di Mall of Indonesia," Pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Agus Aryanto
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: