Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Video Panas Mirip Dirinya Beredar di Twitter, Gisel Akan Lakukan. . .

        Video Panas Mirip Dirinya Beredar di Twitter, Gisel Akan Lakukan. . . Kredit Foto: Foto/Twitter
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Usai membantah video syur yang tersebar di media sosial bukan dirinya, Gisella Anastasya akan mengambil langkah tegas dengan menindaklanjuti masalah itu dan akan membela haknya.

        ?Sedang dalam proses mencari tahu tentang UU ITE. Secinta damainya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya. mudah-mudahan ada pencerahan,? ujar Gisella Anastasia dalam Insta Story, Selasa 22 Oktober 2019.

        Gisel mengaku tidak akan tinggal diam. Karena hal ini bisa berimbas pada pencemaran nama baiknya sebagai perempuan, apalagi dirinya kini tak jauh dari hujatan pasca bercerai dari Gading Marten.

        Baca Juga: Video Hubungan Intim di Ranjang Beredar dan Trending di Twitter, Gisel dan Kekasih Beri Tanggapan

        ?Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karena pandangan dan stigma,? imbuh Gisel.

        Tak hanya berimbas pada dirinya, hal lain yang membuat Gisella Anastasia berani berbuat tegas lantaran sang putri, Gempita Nora Marten.?

        ?Demi kamu, kali ini aku enggak akan diam saja,? ujar Gisel dalam unggahan lainnya di Insta Story.

        Sembari menyematkan foto Gempita yang tengah tertidur, Gisella Anastasia menambahkan, ?Kali ini aku harus membela martabat seperti seharusnya.?

        Usaha Gisel melakukan upaya tegas yaitu dengan mempelajari Undang Undang ITE. Tetapi artis 28 tahun belum menyebutkan apakah ia akan melaporkan hal itu pada pihak berwajib atau tidak.

        Baca Juga: Video Seronok Gisel Beredar di Media Sosial Twitter

        Namun demikian, Gisel siap melawan dalam kasusnya kali ini. Hal itu terlihat saat ia dengan lantang menuliskan kata-kata itu saat berkomentar di Instagram mantan suaminya, Gading Marten.

        Gading Marten merupakan sosok yang membela Gisel dengan menuliskan ?hoax? dalam Instagram miliknya. Bukan hanya Gading, Iwa K turut berkomentar untuk memberikan dukungannya pada Gisel.

        Sebelumnya, video syur mirip Gisella Anastasia tersebar di media sosial sejak 22 Oktober 2019. Namun hal itu telah dibantah bintang Cek Toko Sebelah ini jika perempuan itu bukanlah dirinya.

        ?(Perempuan) Itu bukan saya, yakin sekali. Keluarga dan teman-teman saya juga tahu dia bukan saya karena melihat detailnya,? ujar Gisel saat dihubungi Okezone.

        Tak hanya keluarga, sang kekasih, Wijaya Saputra sudah mengetahui hal tersebut dan cukup terkejut. ?Enggak (marah) sih, justru dia hanya bilang ?ini apaan sih?,? sambungnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: