Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gorry Holdings Gandeng Korn Ferry untuk...

        Gorry Holdings Gandeng Korn Ferry untuk... Kredit Foto: Agus Aryanto
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Gorry Holdings, startup?yang bergerak di bidang kesehatan (healthtech), bekerja sama dengan perusahaan konsultan organisasi global Korn Ferry Indonesia mengadakan kolaborasi untuk mempertemukan praktisi-praktisi sumber daya manusia di Indonesia melalui kegiatan bertema Boosting Employee Engagement through Tech-driven Employee Wellness and Benefit Program.

        Kegiatan ini merupakan upaya kedua perusahaan ini dalam rangka mengedukasi pelaku bisnis mengenai pentingnya efisiensi biaya melalui program kesehatan karyawan.

        Sebagai startup healthtech, Gorry Holdings memiliki lini bisnis yang bergerak di bidang healthy food aggregator, yakni Gorry Gourmet dan employee wellness platform bernama Gorry Well. Employee wellness bertujuan untuk memberikan pemahaman gizi dan pendampingan kesehatan lanjutan bagi orang dewasa.

        Baca Juga: Gorry Holdings Angkat Ranah Healthtech Indonesia ke Level Baru

        Program ini dijalankan dengan berbagai kegiatan mulai dari health monitoring dan health tracking yang memanfaatkan aplikasi GorryWell, edukasi gizi dan penyediaan makanan dengan nutrisi seimbang dari Gorry Gourmet, hingga kegiatan olahraga yang dipandu instruktur ternama.

        Co-Founder & Chairman Gorry Holdings, William Susilo Yunior, menjelaskan platform Gorry Well adalah aplikasi layanan kesehatan yang menyediakan healthy food dan employee wellness program secara realtime. Gorry Well merupakan platform e-wellness yang memberi kemudahan orang untuk hidup sehat melalui serangkaian fitur menarik.

        Menurut William, Gorry Holdings berupaya untuk membangun ekositem wellness. Hanya saja itu bukan perkara mudah karena menyangkut kondisi perusahaan dan kebiasaan masyarakat Indonesia terkait kebutuhan akan perawatan kesehatan tubuh. Dengan demikian, William menuturkan perlu edukasi kepada masyarakat juga perusahaan tentang pentingnya gaya hidup sehat.

        "Paradigmanya harus diubah dari pendekatan mengobati penyakit ke arah pencegahan penyakit sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan biaya pengobatan rumah sakit yang mahal bisa ditekan," jelas William di Jakarta, Kamis (24/10/2019).

        Karena itu, Gorry Holdings ingin membangun ekosistemnya seperti dengan Korn Ferry Indonesia, kemudian dengan perusahaan asurani, restoran, rumah sakit, klinik dan laboratorium kesehatan, dan lainnya.

        Gorry Holdings juga telah membangun sinergi dengan mitra strategis untuk mengembangkan ekosistem berkelanjutan yang bermanfaat bagi pengguna. Misalnya, kerja sama dengan Kementerian Kesehatan yang mendukung penuh upaya Gorry Well dalam mempromosikan label makanan sehat untuk menu-menu di restoran.

        "Kami juga mitra dengan pihak F&B yang telah dikuratori menyediakan makanan yang sesuai dengan kondisi kesehatan kepada pengguna Gorry Well. Gorry Well bekerja dengan laboratorium medis untuk membuat promosi khusus dan kegiatan co-branding," sebutnya.

        Tidak hanya itu, Gorry Holdings juga terus menjalin kemitraan dan kegiatan co-branding dengan jaringan rumah sakit untuk mempromosikan layanan mereka. Di sisi lain, perusahaan juga melakukan pendekatan terhadap perusahaan-perusahaan asuransi dengan mempromosikan layanan Gorry Well kepada pemegang polis yang membutuhkan panduan nutrisi.

        William melanjutkan, fitur jurnal kesehatan Gorry Well mencakup banyak hal yang bisa memantau kondisi kesehatan seseorang. Misalnya fitur makanan.

        "Caranya, ambil foto makanan yang kita santap maka akan diketahui jumlah kalorinya. Selanjutnya, akan didapatkan rekomendasi untuk olahraga yang sesuai agar kalori yang berlebihan bisa dibakar," sebutnya.

        Sementara fitur kualitas tidur berfungsi untuk melihat perkembangan dan mengoptimalkan kualitas tidur dengan mengisi jurnal kualitas tidur. Ada juga fitur olahraga yang akan memandu seseorang untuk mengetahui durasi dan kualitas olahraga yang bisa dilakukan setiap minggunya.

        Adapula fitur stamina & mood, Gorry Well bisa mempermudah dan memantau tingkat stamina dan suasana hati setiap hari untuk memaksimalkan produktivitas.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Agus Aryanto
        Editor: Cahyo Prayogo

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: