Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Petinggi Inter Milan Janjikan Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari 2020

        Petinggi Inter Milan Janjikan Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari 2020 Kredit Foto: (Foto: Twitter @Inter)
        Warta Ekonomi, Milan -

        CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menyebutkan bahwa timnya bakal memboyong beberapa nama anyar di jendela transfer musim dingin 2020. Langkah tersebut dilakukan demi membantu Antonio Conte meracik tim untuk bersaing dalam perburuan titel juara Liga Italia musim 2019-2020.

        Diketahui, Inter memulai laga mereka di Liga Italia musim ini dengan catatan impresif. Inter sempat melalui enam laga awal mereka di Liga Italia 2019-2020 dengan hasil sempurna alias selalu menang.

        Baca Juga: Christian Eriksen Disebut Tak Bisa Berkembang di Real Madrid, Kenapa?

        Namun catatan sempurna Inter tersebut terhenti ketika mereka menjamu Juve di Stadio Giuseppe Meazza pada awal bulan ini. Inter sendiri berpeluang untuk kembali merebut puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 pada akhir pekan kemarin, setelah Juve ditahan 1-1 oleh Lecce.

        Akan tetapi, Inter justru gagal memanfaatkan momentum tersebut usai hanya mampu bermain 2-2 di markas Parma. Performa minor di laga melawan Parma disinyalir lantara para pemain Inter mengalami kelelahan dengan jadwal padat mereka.

        Tahu akan situasi tersebut membuat Marotta pun janji bahwa Inter bakal mendatangkan para pemain baru pada awal tahun depan. Marotta percaya kehadiran pemain baru bakal meringankan tugas Conte untuk membawa Inter mengakhiri dominasi Juve di Liga Italia pada musim ini.

        ?Pelatih perlu merasa khawatir ketika kesulitan-kesulitan muncul. Kami menyadari betul bahwa ini adalah situasi mendesak dan kami melihat ke bursa transfer Januari dengan optimisme,? ucap Marotta, seperti disadur dari Football Italia, Selasa (29/10/2019).

        Baca Juga: Sebelum Gabung PSG, Mauro Icardi Hampir Merapat ke Klub Ini

        ?Kami siap untuk mengambil kesempatan yang ditawarkan oleh bursa transfer, untuk memperkuat tim ini agar lebih baik lagi. Karena kami percaya kami akan mampu merefleksikan ambisi kami lewat skuad ini,? lanjut pria berusia 62 tahun tersebut.

        ?Target di awal musim jelas, untuk menciptakan sebuah model juara berdasarkan fondasi solid yang secara bertahap berkembang termasuk sebuah jalan kembali ke kejayaan. Kami ingin membentuk tim berdasarkan upaya kerja, rasa memiliki, pengorbanan, dan nilai-nilai yang kami cari dan temukan dalam diri Conte,? tuntasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Bagikan Artikel: