Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Soal Kasus Skandal Video Syur, Gisel Diperiksa Polisi Hari Ini

        Soal Kasus Skandal Video Syur, Gisel Diperiksa Polisi Hari Ini Kredit Foto: Foto/Okezone
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Gisella Anastasya memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait laporan atas peredaran video syur mirip dirinya. Selain menjalani pemeriksaan, Gisel juga menyerahkan beberapa bukti tambahan terkait laporannya belum lama ini.

        "Hari ini agendanya selain melengkapi bukti-bukti tambahan yang memang hampir 3 hari ini mbak Gisel dan rekan-rekannya dari pihak managemennya mungkin sudah mengumpulkan. Kemudian setelah dikumpulkan, dicapture dan juga sudah di print. Tadi kita memberikan kepada pihak penyidik untuk bukti tambahannya," ujar kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin, Rabu (30/10/2019).

        Baca Juga: Kasus Video Syurnya Dibela Mantan Suami Gading Marten, Gisel Bilang. . .

        Seperti diketahui, Gisel melaporkan akun-akun yang menyebar video syur mirip dirinya di media sosial pada 25 Oktober 2019. Dalam laporan Gisel, para pemilik akun dikenakan Pasal 27 ayat (1) jo Pasal 45 ayat (1) dan atau Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 23 ayat (3) Undang-Undang Nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau juga Pasal 44 Undang-Undang Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

        Mengenai agenda pemeriksaan, Gisel yang bertemu penyidik sekira tiga jam mendapat 19 pertanyaan seputar laporannya.

        "Pertanyaannya lebih kepada kronologis kejadian, hari, waktu dan jamnya. Kemudian kerugiannya apa," jelas Sandy Arifin lagi.

        Usai diperiksa sebagai pelapor, Gisel rencananya akan menghadirkan saksi yang menguatkan bukti laporan. Rencananya, saksi dari pihak Gisel akan diperiksa pekan depan.

        Baca Juga: Tak Terima Dibilang Pemeran Video Hot, Gisel: Saya Punya Anak

        "Kita akan menghadirkan saksi-saksi yang memang ada di TKP, dimana pada saat waktu bersamaan mbak Gisel membuka HP dan membaca berita, lagi bersama dengan klien kami," tutup Sandy Arifin.

        Sementara dari Gisel pribadi, tidak ada komentar lebih mengenai agenda pemeriksaan terhadap dirinya.?Walau belum pernah menjalani proses hukum, mantan istri Gading Marten mengaku tidak kesulitan dalam menjawab pertanyaan penyidik.

        "Tadi kebetulan lancar, lumayan sih. Kan untuk urusan kayak gini aku enggak ngerti, tapi tadi lumayan lancar ya, cepat juga," jelasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: