Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Cermati.com Jual Pulsa Nominal Rp15 Ribu, Bayar Rp15 Ribu Juga?

        Cermati.com Jual Pulsa Nominal Rp15 Ribu, Bayar Rp15 Ribu Juga? Kredit Foto: Antara/Idhad Zakaria
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Perkembangan digital yang semakin masif kini memudahkan segalanya, termasuk dalam hal pembelian pulsa yang kini dilakukan serba digital. Cermati.com misalnya. Perusahaan startup yang berdiri sejak 2015 ini melayani pembelian pulsa dengan proses yang cepat dan mudah.

        Nah, dalam artikel ini, saya akan memaparkan pengalaman membeli pulsa Simpati online di Cermati.com. Kalau menurut saya sih prosesnya memang tidak terlalu sulit, karena semuanya sudah dilakukan serba online. Bahkan untuk pengguna baru sekalipun bisa melakukannya.

        Sebelumnya, saya sudah terdaftar dan sudah memiliki akun Cermati.com sejak satu tahun yang lalu. Berawal dari keisengan saya searching mengenai informasi membeli pulsa secara online melalui Google.?Baca Juga: Nasib Saham Telkom: Kemarin Disayang, Sekarang Ditendang

        Baca Juga: Apresiasi Pelanggan Medan, Telkomsel Datangkan Musisi....

        Setelah saya mencoba membeli pulsa Simpati melalui situs Cermati.com, akhirnya saya ketagihan. Tentu bukan tanpa alasan kenapa saya sampai ketagihan membeli pulsa Simpati di Cermati.com, yaitu karena harganya yang memang murah. Proses transaksinya juga cepat.

        Kelebihan lainnya ketika saya membeli pulsa online di Cermati.com juga karena keamanannya yang terjamin 100 persen. Tentu saja, karena Cermati.com sudah terdaftar di Bank Indonesia dan OJK. Jadi bisa dipastikan legalitasnya dapat dipercaya dengan baik.

        Tak hanya sampai disitu saja, masih banyak keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh Cermati.com. Itulah yang membuat saya semakin penasaran ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang situs ini. Tak heran kalau pelanggan yang menggunakan layanannya pun semakin banyak.

        Pengalaman membeli pulsa Simpati di Cermati.com

        ?Awalnya memang coba-coba, tapi lama-lama jadi suka?. Mungkin ungkapan itulah yang saya rasa pantas untuk menggambarkan apa yang saya alami saat membeli pulsa online Simpati di Cermati.com. Karena terus terang, tidak ada alasan untuk saya pindah ke lain hati.

        Ketika bicara soal harga, tentunya Cermati.com boleh dibilang sebagai juaranya dibanding kompetitor yang ada. Selain itu, pulsa Simpati yang dijual juga ditawarkan dengan beberapa pilihan nominal. Sehingga kita bisa menyesuaikannya dengan apa yang kita butuhkan.

        Harga murah

        Anda bisa mengeceknya sendiri dan membandingkannya dengan pemain layanan finansial yang sama. Buktikan sendiri kalau harga pulsa Simpati yang ditawarkan di Cermati.com lebih murah dibanding mereka semua. Baru setelah itu anda akan tahu.

        Contohnya ketika saya membeli pulsa Simpati dengan nominal 15 ribu rupiah. Harga yang harus saya bayarkan pun nominalnya sama, yaitu 15 ribu rupiah. Lain hal kalau beli di counter pulsa yang sudah pasti harganya bisa mencapai 17 ribuan.

        Prosesnya cepat dan mudah

        Bukan cuma harga murah saja yang menjadi tolok ukur saya untuk memilih Cermati.com sebagai langganan isi pulsa Simpati. Tapi juga prosesnya yang cepat dan mudah. Karena sejauh ini saya tidak pernah merasa kesulitan untuk mengisi pulsa lewat situs ini.

        Intinya, selama masih ada koneksi internet, kapan dan dimana pun kita berada sudah pasti kita bisa mengakses situs ini. Tentu saja, karena semua transaksinya dilakukan secara online. Hal ini sesuai dengan perkembangan era digital yang semakin masif terjadi.??

        Banyak pilihan nominalnya

        Terus terang saya tidak merasa khawatir sama sekali saat membeli pulsa Simpati di Cermati.com. Karena pilihan nominalnya banyak banget, mulai dari 15 ribu rupiah sampai 1 juta rupiah ditawarkan disana. Jadi saya tinggal pilih sesuai kebutuhan aja.

        Layanan pembayaran

        Menurut saya Cermati.com ini recommended banget untuk beli pulsa Simpati. Cara bayarnya juga enggak bikin kita ribet. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih saat ini, beli pulsa di Cermati.com juga bisa bayar pakai Gopay lho.

        Nah, semua keunggulan itulah yang membuat saya bertahan menggunakan layanan Cermati.com sampai sekarang. Karena bagaimana mungkin saya bisa pindah ke tempat lain kalau disini saja ditawarkan dengan harga murah. Tentu itu hal yang mustahil terjadi.

        Banyak Untungnya dan Lebih Hemat

        Jadi berdasarkan pengalaman saya membeli pulsa Simpati di Cermati.com, tentunya situs ini memberikan banyak keuntungan. Selain mudah dan praktis, harga yang ditawarkan juga murah. Sehingga akan lebih mudah ketika anda sedang butuh pulsa dalam keadaan mendesak.

        Jadi, bagi anda pengguna kartu Simpati, jangan ragu untuk membeli pulsa di Cermati.com. Karena dengan begitu, anda bisa menghemat banyak waktu dan biaya. Terlebih, Cermati.com juga kadang memberikan potongan harga untuk para pengguna setianya.

        Nah, dengan adanya artikel ini, semoga bisa membantu para pembaca sekaligus memberikan pengetahuan tentang sistem pembayaran digital yang saat ini mulai digaungkan oleh setiap perusahaan, terutama perusahaan startup seperti Cermati.com ini.?

        Karena mau tidak mau, suka tidak suka, era digital akan terus tumbuh dan berkembang serta secara perlahan akan menggeser sistem pembayaran konvensional yang dianggap sudah tidak modern lagi. Artinya secara tidak langsung kita telah dipaksa untuk masuk ke dalamnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: