Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Peluang Terbang Gratis dengan AirAsia BIG Point Makin Lebar, Gini Caranya

        Peluang Terbang Gratis dengan AirAsia BIG Point Makin Lebar, Gini Caranya Kredit Foto: Agus Aryanto
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        AirAsia BIG menjalin kemitraan dengan Ismaya Lifestyle Members Program. Melalui kerja sama itu, member Ismaya Lifestyle dapat langsung menukarkan poin Ismaya mereka untuk mendapatkan kesempatan terbang gratis bersama Air Asia.

        Tidak tanggung-tanggung, AirAsia BIG mengalokasikan 1.000.000 Big Points, khusus para member Ismaya Lifestyle. Member yang menukarkan poinnya mulai dari 5 Desember 2019 hingga 4 Maret 2020 akan mendapatkan BIG Points dua kali lebih banyak.

        Member yang menukarkan poin terbanyak selama tiga bulan periode kampanye berlangsung juga akan menerima 100.000 bonus BIG Points tambahan. BIG Points tidak hanya dapat digunakan untuk memesan tiket penerbangan AirAsia ke lebih dari 150 destinasi di Asia, Australia, Timur Tengah, dan AS, tetapi juga hotel, aktivitas, berbelanja dan lainnya.

        Baca Juga: Bos AirAsia 'Ejek' Kompetitornya, Ada Apa Gerangan?

        Spencer Lee, CEO dari BIGLIFE, perusahaan yang mengoperasikan program loyalitas AirAsia BIG, mengatakan, AirAsia BIG bukan hanya program loyalitas maskapai penerbangan, tetapi platform gaya hidup komprehensif di man member BIG dapat mendapatkan BIG Points dengan mudah dari berbagai brand, termasuk pengeluaran harian dengan menggunakan AirAsia Cards.

        "Melalui outlet lifestyle Ismaya yang beragam dan jaringan konsumen yang luas, kami berharap menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia dan memberikan lebih banyak peluang bagi mereka untuk mendapatkan BIG Points lebih cepat dan menjalani gaya hidup BIG," ujar Spencer, Kamis (5/12/2019).

        Arifin Eko Prasetyo, Country Head AirAsia BIG, menambahkan, kerja sama tersebut merupakan komitmen untuk memperluas channel agar pelanggan AirAsia mendapatkan BIG Point.

        "Kami ingin semakin banyak orang dapat terbang gratis bersama AirAsia. Kerja sama dengan Ismaya ini merupakan channel lifestyle, chanel-chanel lain yang kami kembangkan seperti e-commerce, ke depan kami juga akan kerja sama dengan platform transportasi online lokal di Indonesia," ujar Arifin.

        Menurut Arifin, AirAsia sering kali meluncurkan promo terbang gratis dengan hanya menukarkan BIG Point, seperti 500 BIG Point untuk satu kali terbang. BIG Point dapat dikumpulkan dengan membeli tiket AirAsia, setiap Rp6.000 mendapatkan satu poin dan berkalu kelipatannya. Jadi, jika tiket seharga Rp600.000, berarti pelanggan dapat 100 poin.

        "Nah, untuk dapat mengumpulkan poin itu sekarang makin mudah, tidak hanya beli tiket, tapi juga bisa gabung di Ismaya, berbelanja di e-commerce di aplikasi AirAsia BIG dan banyak lagi," jelas Arifin.

        Frans Widjaja, Direktur Marketing dan Inovasi Ismaya Group, menambahkan, Ismaya saat ini sedang mengembangkan jaringannya di beberapa kota, seperti Bali, Balikpapan, Bandung, Medan, Makassar, dan Surabaya.

        Baca Juga: AirAsia Segera Terbangkan Pesawat A321neo Pertamanya

        "Motto kami di Ismaya adalah Creating the Good Life?dan traveling termasuk di antaranya,"?jelas Frans.

        Kerja sama tersebut juga didukung aplikasi seluler bernama Madoo, yang memiliki fitur pertukaran poin untuk mendukung konversi dari Ismaya Points ke BIG Points.

        Marianne Rumantir, CEO dan Co-Founder Member.id, publisher Madoo, mengatakan, Madoo diciptakan untuk menghubungkan berbagai loyalti program di Indonesia dan Asia Tenggara guna mendukung poin loyalti menjadi semakin kuat dan bernilai yang ditujukan untuk beragam tipe konsumen.

        "Pada awalnya, poin-poin loyalti hanya bisa didapatkan dan ditukarkan pada satu ekosistem saja, namun melalui Madoo Loyalty Points ini jadi lebih fleksibel dan sekarang member dapat dengan bebas memilih bagaimana mereka menggunakan poin tersebut di berbagai ekosistem," jelas Marianne.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Agus Aryanto
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: