Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Zona Korea, Bakal Pecahkan Mangga Dua Square

        Zona Korea, Bakal Pecahkan Mangga Dua Square Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pusat perbelanjaan berkonsep trade mall, Mangga Dua Square terus melakukan berbagai terobosan solutif untuk mendatangkan pengunjung. Bisnis online semakin masif berkembang, rupanya semakin menantang mal Grup Podomoro ini berinovasi menangkap peluang. Salah satunya dengan membangun Zona Korea seluas 400 meter persegi di Lantai UG.

        General Manager Mangga Dua Square, Rudy Santoso mengatakan, dalam dua tahun terakhir ini, Mangga Dua Square memang aktif menjadi venue kegiatan penggemar budaya Korea (K-Pop).

        Menurutnya, setiap event tidak kurang dari 5.000 K-Popers datang menyaksikan berbagai atraksi hiburan dance, fashion dan sebagainya.

        ?Karena melihat animo yang besar dari komunitas K-Pop, kami mencoba hadirkan zona Korea, tidak hanya sebagai tempat berkumpul, sekaligus juga mendalami budaya Korea,? ujarnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (9/12/2019).

        Baca Juga: Menawan! 'Sampah' Kayu Sengon Diekspor ke Korea Selatan

        Baca Juga: Pamerkan Mangga yang Bisa Dimakan Seperti Pisang, Mentan Ajak Masyarakat Konsumsi Buah Lokal

        Lanjutnya, ia mengatala area yang terletak bersebelahan dengan sejumlah factory outlet ini akan menjadi wahana berkreasi dan beraktivitas yang menyenangkan K-Popers. "Mereka bisa leluasa berlatih dance, bikin film dance atau tutorial dance K-Pop, belajar Bahasa Korea dan sebagainya." ucapnya.

        Sambung dia, ?Saat ini kami sedang menyusun kurikulum kegiatan bersama dengan event organizer yang sudah bisa menggelar event-event Korea di Mangga Dua Square,? tambah Rudy.

        Lebih lanjut, ia mengaku optimis, kehadiran Zona Korea ini akan meningkatkan jumlah pengunjung Mangga Dua Square yang saat ini rata-rata 35 ribuan pengunjung per harinya.?

        Sekedar informasi, suguhan belanja fashion ala Korea di Mangga Dua Square makin menggoda. Baik dari segi model maupun harga yang kerap di-Sale. Seperti di Super Bazaar, pengunjung penyuka Korean Style, cukup menghabiskan belanja Rp100 ribu sudah mendapatkan busana OOTD yang keren.?

        "Hadirnya Zona Korea diharapkan juga dapat menjadi stimulan bagi komunitas-komunitas lainnya seperti Komunitas Jepang, Komunitas Bollywood, Komunitas E-Sport dan sebagainya untuk mengambil bagian juga dalam menyemarakkan Mangga Dua Square." tukasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: