Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Buka Toko Keempat, Fujishop ID Bidik Pertumbuhan 10%

        Buka Toko Keempat, Fujishop ID Bidik Pertumbuhan 10% Kredit Foto: Boyke P. Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Official Dealer Fujifilm Indonesia, Fujishop ID melakukan seremoni pembukaan toko keempat yang berlokasi di Ruko Sentral Gading Serpong Blok SG01 No 11, Jalan Gading Serpong Boulevard No 11, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Jumat (20/12/2019).

        Peresmian pembukaan dilakukan Founder dan Owner Fujishop ID, Samuel OngkoWijaya dan disaksikan oleh Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo. Adapun pembukaan toko keempat ini semakin melengkapi toko-toko sebelumnya yang ada di Senayan Trade Center (dua toko) dan Bali.

        Samuel mengatakan, penambahan toko dilakukan untuk mencapai target perluasan pasar dan pendapatan.

        Baca Juga: Mau Pertahankan Market Share, Fujitsu Pasarkan 2 Scanner Baru

        "Kami melihat perkembangan dunia fotografi yang semakin diminati orang berbagai kalangan. Di saat yang bersamaan kami melihat potensi di wilayah Gading Serpong yang belum banyak memiliki pusat kegiatan fotografi. Untuk itu kami hadir di sini," kata Samuel kepada Warta Ekonomi.

        Lebih rinci Samuel menjelaskan, toko empat lantai ini hadir dengan konsep One Stop Solution. Menurut Samuel, dengan konsep ini dia menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk pecinta fotografi.

        "Bisnis sekarang menggabungkan beberapa bisnis dalam satu tempat," tambahnya.

        Mulai dari lantai pertama berisi aneka produk kamera dan perlengkapannya. Semua ditata dengan interior yang kekinian yang sesuai untuk mereka yang berjiwa muda. Kemudian lantai dua tersedia barbershop.

        "Barbershop merupakan salah satu produk lifestyle untuk saat ini," katanya.

        Selanjutnya, di lantai ketiga, disiapkan workspace dan creating room yang mampu menampung 15-20 orang. Menurut dia, hal itu dilakukan karena melihat komunitas merupakan partner yang tepat dalam membangun ekosistem fotografi.

        Baca Juga: Setelah Indonesia, Digital Payment Asal Korsel Ini Jamah Negara Lain

        "Working space yang saya buat khusus untuk customer Fujishop ID? dan gratis. Kita lengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain AC, WiFi, printer, dan TV 65 inch," ucapnya.

        Lantai keempat dipergunakan untuk learning center. Dalam hal ini, pihaknya berkolaborasi dengan fotografer Darwis Triadi. Selain itu, Fujishop ID Gading Serpong juga bekerja sama dengan sejumlah mitra lain kafe kopi dari Karpos x Mercy Bake Coup dan penyedia layanan jual beli kamera second Joel.??

        "Saya menargetkan pertumbuhan penjualan 10% sama dengan toko yang di Senayan dan di Bali," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: