Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Buntut Jebak PSK, Andre Ujung-ujungnya Mau Ikut Pilkada?

        Buntut Jebak PSK, Andre Ujung-ujungnya Mau Ikut Pilkada? Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Kuta, Bali -

        Anggota DPR Fraksi Gerindra Andre Rosiade mengungkapkan terkait pemeriksaan oleh Mahkamah Partai Gerindra terkait isu menjebak PSK di hotel di Padang, Sumatera Barat.

        "Tidak ada masalah dan tidak ada keputusan apa-apa. Yang pasti saya sebagai kader yang taat loyal dan patuh kepada pimpinan. Tentu saya menghadiri undangan itu, tapi alhamdulillah partai sudah mendengarkan keterangan saya dan juga alhamdulillah positif dan baik," katanya kepada wartawan saat kunjungan di Bali, Jumat (14/2/2020).

        Baca Juga: Disindir Andre Soal Memaki Orang Tua, Arteria Jawab Santai: Kami Punya Kekuasaan

        Baca Juga: Jelaskan Soal Gerebek PSK, Andre Rosiade Disumpah Alquran

        Ia mengatakan, pihaknya akan selalu hadir saat diundang partainya. Ia juga mengatakan memaparkan akan maju Pilkada di Sumatera Barat tahun 2024.

        "Yang jelas saya sebagai kader yang taat loyal dan patuh kepada pimpinan saya akan selalu akan hadir kalau diundang oleh partai. Ya insyaallah akan maju Pilkada Sumatera Barat 2024 nanti," jelasnya.

        Lebih lanjut, ia juga menjelaskan apa yang dilakukan tersebut merupakan dukungan dari masyarakat Padang. Ia juga mengklarifikasi bahwa yang melakukan penangkapan ialah pihak kepolisian.

        "Tapi yang jelas masyarakat di Kota Padang dan mayoritas masyarakat di Sumatera Barat mendukung langkah ini," katanya.

        "Saya kasih tahu ya, yang melakukan penangkapan Itu polisi yang bekerja sama dengan masyarakat. Saya hanya memfasilitasi komunikasi polisi dengan masyarakat. Masa masyarakat lapor ke saya, saya nggak salurkan aspirasi masyarakat kepolisian. Jadi bagi yang melakukan penangkapan Itu polisi kan teman-teman sudah dengar keterangan Mabes Polri maupun Polda Sumbar bahwa yang melakukan penangkapan polisi," tukas dia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: