Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lewat Film Milea, Telkomsel Bidik Milenial

        Lewat Film Milea, Telkomsel Bidik Milenial Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Telkomsel akan terus menggenjot angka pelanggan generasi muda. Salah satu strategi yang dilakukan yakni dengan menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) film Milea di beberapa kota besar seperti Bandung, Makassar, Samarinda dan Sumatera.

        Manager Branch Bandung Telkomsel, Fachrul Rizzal mengatakan gelaran ini khusus dihadirkan untuk 50 pelanggan setia Telkomsel yang juga sebagai pecinta serial film romansa Dilan dan Milea. Selain Meet & Greet, Telkomsel juga mengajak 100 pelanggan loyalnya untuk mengikuti acara Nobar (Nonton Bareng) film Milea.

        "Kalau Bandung sudah jelas karena historinya film Dilan berasal dari Bandung," katanya kepada wartawan di Bandung, Rabu (19/2/2020).

        Baca Juga: Ini Sosok Konglomerat di Balik Kesuksesan Film Parasite

        Baca Juga: Penasaran Gak Sih Berapa Biaya untuk Set Lokasi Film Parasite? Segini Jumlahnya

        Selain itu, di berbagai kota tersebut banyak pelanggan Telkomsel Youth maka digelar nobar tersebut. Telkomsel juga mengeluarkan ring back tone (RBT) khusus pada sountrack film Milea ini.??

        Cukup dengan berlangganan konten film Milea di *500*40# Pelanggan akan mendapatkan beragam konten ekslusive Milea.

        "Memang sasaran kita selain menggarap pelanggan tetap juga menarik generasi mulenial terutama pengguna kompetitor untuk beralih menjadi pelanggan Telkomsel," ungkapnya.

        Fachrul menyebutkan sampai saat ini jumlah pelanggan Telkomsel dari kalangan milenial untuk Jabar mencapai 40 persen.

        "Telkomsel memiliki pekerjaaan rumah sangat kompetitif di segment Youth. Artinya sangat bersaing ketat," tambahnya.

        Dia menilai faktor harga sangat berpengaruh pada generasi milenial yang masih terbatas. "Jika ada operator yang menawarakan fitur menaeik dengan harga murah biasanya mereka tertarik untuk menggunakannya," ungkapnya.

        Sementara itu, kegiatan Meet & Greet ini dihadiri langsung oleh pemeran film Milea yakni Debo Andryos dan ditemani oleh Gusti Rayhan. Disini pelanggan yang ikut dalam acara ini dapat berinteraksi langsung dan juga berfoto bersama dengan para pemain film romansa anak muda tersebut.

        "Kedepannya Telkomsel juga akan selalu menghadirkan konten-konten menarik lainnya yang sesuai trend untuk para pelanggan serta beragam aktivitas seru lainnya," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: