Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Intip! Strategi Telkom Raih 881 Ribu Pelanggan IndiHome pada 2020

        Intip! Strategi Telkom Raih 881 Ribu Pelanggan IndiHome pada 2020 Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui IndiHome sebagai bisnis fixed broadband menargetkan pertumbuhan pelanggan hingga 881 ribu pada 2020.

        IndiHome sendiri terus berkembang pesat di Indonesia khususnya di Jawa Barat. Hingga penghujung 2019, Telkom Regional Jawa Barat dapat mecapai LIS di angka lebih dari 771 ribu pelanggan, atau naik 27% dari tahun sebelumnya.?

        Executive Vice President Telkom Regional III Jabar, Khamdan mengatakan, untuk memenuhi target tahun ini? dan mencapai kepuasan pelanggan secara maksimal, IndiHome terus melakukan aktifitas peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk serta menawarkan program-program menarik guna meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.

        Sebagai langkah mencapai target tersebut, IndiHome telah memiliki strategi penjualan. Yaitu, fokus pada penetrasi penjualan IndiHome melalui digital aktivasi yang terintegrasi dengan new platform digital marketing.

        Baca Juga: Kontribusi IndiHome dalam Pembangunan Digital Indonesia

        "Kami juga mengoptimalkan alat produksi yang sudah dan akan dibangun,? katanya kepada wartawan di Bandung, Kamis (27/2/2020).

        Khamdan mengungkapkan IndiHome mengemas penjualan dengan berbagai gimmick yang menarik seperti IndiHome Semarak Kebahagiaan, IndiHome Wujudkan Rumah Ceria 2020, Indihome Gamer, Indihome Prestige, Indihome Streamix, Indihome Phoenix dan lain sebagainya.?

        "Sedangkan, untuk menjaga kualitas layanan, IndiHome memiliki standar operasi yang ketat dalam penarikan jaringan fiber secara end to end sampai rumah pelanggan," tambahnya.

        Dia menjelaskan untuk segmen apartmen dan premium klaster, IndiHome fokus untuk menggelar secara cepat jaringan fiber langsung ke lokasi? dan menawarkan business model partnership yang baru dan lebih menarik tujuannya demi menjaga kualitas dan kenyamanan pelanggan dalam berselancar di dunia maya.?

        Program marketing IndiHome pun tidak luput dari inovasi. Di tahun 2020 ini, IndiHome meluncurkan tema campaign ?Semua Rumah Semua Bisa? untuk membangun keyakinan setiap keluarga Indonesia bahwa mereka mampu menembus dunia dari rumah melalui layanan dan konten IndiHome.

        Selaras dengan ini, IndiHome juga mencerminkan semangat serta citra baru dalam menjadi bagian dari langkah kemajuan bangsa Indonesia guna mewujudkan Indonesia unggul. IndiHome percaya bahwa kemajuan bangsa berpusat dari lingkup terkecil masyarakat, yaitu rumah, melalui layanan telekomunikasi, informasi media, dan edutainment yang berkualitas.

        Khamdan menambahkan IndiHome selalu mengedepankan kepentingan pelanggan dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan hingga produknya agar dapat mewujudkan masyarakat digital serta menghapus kesenjangan digital di Indonesia.?

        "Kami berharap dapat selalu menjadi bagian dari langkah keluarga Indonesia untuk terus menjadi bangsa yang maju dan berdaya saing global,? pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: