Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Emiten Properti Keluarga Widjaja Pasang Target Marketing Sales Lebih Tinggi di 2020, Tembus Angka...

        Emiten Properti Keluarga Widjaja Pasang Target Marketing Sales Lebih Tinggi di 2020, Tembus Angka... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Emiten properti milik keluarga Widjaja yang juga masuk ke dalam Grup Sinar Mas, yakni PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) memasang target marketing sales sebesar Rp7,2 triliun pada tahun 2020 ini. Angka tersebut 11% lebih tinggi dari capaian marketing sales tahun lalu yang berada di angka Rp6,5 triliun.

        Direktur BSDE, Hermawan Wijaya, mengungkapkan bahwa lonjakan target itu didasarkan pada capaian positif perusahaan sepanjang tahun 2019 lalu. Ia menyebut, capaian marketing sales tahun 2019 berada di atas target yang ditetapkan perusahaan, yakni sebesar Rp6,2 triliun.

        Baca Juga: Lumpuhkan Virus Corona, Xi Jinping Tegas: Kemenangan Sempurna Bagi China!

        "Pada tahun lalu, produk-produk yang kami luncurkan mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari konsumen, salah satunya Imajihaus yang ludes terjual dan hingga kini masih diminati pembeli, khususnya generasi milenial karena konsepnya yang unik dan inovatif," jelas Hermawan, Jakarta, Senin (9/03/2020).

        Ia menambahkan, untuk mencapai target marketing sales pada tahun ini, BSDE akan mengandalkan produk residensial atau landed house yang diklaim masih menjadi kontributor utama dengan porsi mencapai 85% atau setara dengan Rp4,2 triliun.

        Baca Juga: Omnibus Law Permudah Izin Sektor Properti, Akan Ada Rebound

        Selain itu, proyek komersial juga diharapkan dapat berkontribusi sebesar 28% dari target, sedangkan sisanya atau sebesar 14% akan dihimpun dari penjualan lahan dalam kerja sama joint venture dengan mitra strategis perusahaan.

        "Pada tahun ini, kami mengandalkan marketing sales dari proyek flagship BSD City dengan kontribusi sebesar 58%. Ada sejumlah proyek baru yang siap diluncurkan pada tahun ini?yang masuk pada pengembangan fase I dan II, yaitu Tabebuya, Zena, The Zora, Nava Park, Savia dan Mozia. Selain itu, kami juga menargetkan dapat menjual lahan komersial di BSD City untuk kebutuhan bisnis senilai Rp800 miliar,? sambungnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Lestari Ningsih
        Editor: Lestari Ningsih

        Bagikan Artikel: