Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Cedera, Yaya Toure Absen Dua Pekan

        Warta Ekonomi -

        WE Online, London - Pelatih Manchester City?Manuel Pellegrini mengatakan?tim asuhannya tidak akan diperkuat gelandang berpengaruh Yaya Toure karena cedera otot kaki. Belum diketahui dengan pasti berapa lama Toure tidak bisa bermain, tetapi Pellegrini memprediksi?pemain asal Pantai Gading itu tidak akan bermain hingga dua pekan lamanya.

        "Toure mengalami cedera otot. Kita lihat saja berapa hari ia akan absen menurut para dokter," kata Pellegrini pada konferensi pers, Selasa (15/4/2014).

        Pellegrini sempat mengira bahwa cedera Yaya sangat serius dan memerlukan waktu yang lama untuk proses penyembuhan. Beruntungnya, gelandang berusia 30 tahun itu kemungkinan hanya absen sekitar dua pekan sehingga bisa bermain pada pertandingan-pertandingan krusial jelang akhir musim Liga Primer Inggris.

        "Mungkin itu tidak sekeras yang kami pikirkan pada awalnya, namun saya pikir ia setidaknya memerlukan 10 hari sampai dua pekan untuk memulihkan diri." tuturnya.

        Sementara itu, Toure mengalami cedera saat ia melepaskan tembakan ke gawang pada fase awal pertandingan ketika timnya kalah 2-3 dari tuan rumah Liverpool di EPL, Minggu.?Mantan pemain Barcelona itu akan absen pada pertandingan-pertandingan kandang melawan Sunderland dan West Bromwich Albion serta saat timnya melawat ke markas Crystal Palace pada 27 April.

        Berita mengenai absennya sang pemain datang di saat yang tidak tepat bagi Pellegrini yang tim asuhannya sekarang tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Liverpool.

        (Ant)

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: