Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Horor! Terjadi Perampokan Sadis, Korbannya Dibacok sampai Ditembak!

        Horor! Terjadi Perampokan Sadis, Korbannya Dibacok sampai Ditembak! Kredit Foto: (Shutterstock)
        Warta Ekonomi, Depok -

        Komplotan perampok kembali beraksi di Depok, Jawa Barat, dan samakin ganas. Kali ini, pelakunya mencoba menyasar Perumahan Rini Jaya, Cipayung, Depok, Jumat dini hari (8/5/2020). Dalam aksi perampokan ini, seorang petugas keamanan kompleks dan warga mengalami luka parah karena dibacok dan terkena tembakan.

        Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi jelang sahur, sekira pukul 03.00 WIB. Para pelaku diperkirakan berjumlah lima orang, datang menggunakan dua motor saling berboncengan.

        Ketua perumahan tersebut, Rully mengungkapkan, para pelaku diduga mencoba melakukan perampokan dengan lebih dulu melumpuhkan seorang petugas security yang sedang berjaga di pos satpam.

        Baca Juga: Ya Allah! Pulang Joging, Seorang Pria Dibacok Begal di Ciputat!

        "Pelaku sekitar lima orang, dua jaga motor tiga orang lagi yang eksekusi masuk pos security. Jadi security ini mau dilumpuhkan karena mereka mau buka gerbang," katanya.

        Menurut keterangan saksi, para pelaku melengkapi diri dengan senjata tajam dan pistol. Akibat ulah para pelaku, security yang diketahui bernama Alih itu mengalami luka sabetan senjata tajam di kepala dan terpaksa harus menerima 15 jahitan.

        "Kebetulan saat kejadian dia (korban) lagi jaga sendirian. Sekarang kondisinya sudah membaik setelah kita bawa ke rumah sakit," ujarnya.

        Selain petugas satpam, pelaku juga melukai seorang warga sekitar dengan menggunakan pistol yang diduga jenis airsoft gun. "Iya ada yang kena tembak, tapi katanya pelurunya soft gun. Kena di dada, alhamdulillah selamat. Yang kena tembak itu warga luar kompleks," kata Rully.

        Korban terkena tembakan pelaku lantaran berusaha menolong Alih yang kala itu sedang dikeroyok. "Dia coba bantu security pakai bambu tapi kena tembak."

        Melihat kedua korbannya tersungkur, para korban kemudian melarikan diri. Peristiwa ini telah membuat warga sekitar dan korban trauma. Mereka berharap polisi bisa segera meringkus para pelaku yang telah membuat resah tersebut.

        Terkait peristwa perampok ini, Kapolres Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah, mengaku belum mengetahui informasi jelas mengenai aksi perampokan ini. Dia belum menerima laporan terkait aksi perampokan sadis ini dari Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harjadi. "Nanti saya cek ke kapolsek ya," katanya singkat.

        Sejumlah aksi kejahatan di wilayah Depok terjadi saat bulan ramadan. Aksi perampokan bahkan dilakukan secara nekat di jalan raya pada siang hari. Perampok yang juga menggunakan senjata api mencoba menjarah uang nasabah dari dalam mobil yang terparkir di jalan.

        Pelaku merampas uang dari penumpang yang berada di dalam mobil, namun aksi ini dihalau pengendara mobil tersebut. Bersama warga, pelaku sempat diamankan, tapi warga bubar setelah pelaku lain menodongkan senjata ke arah warga. Pelaku yang berjumlah empat orang dengan naik motor kabur tak terlacak. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: