Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jangan Sampai Lapar! Lapar saat Ngerampok, Perampok di India Ini Memutuskan Memasak di Rumah Korban

Jangan Sampai Lapar! Lapar saat Ngerampok, Perampok di India Ini Memutuskan Memasak di Rumah Korban Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Assam, India -

Belum lama ini viral laporan mengenai pencuri yang membuat makanan di dapur ketika tengah beristirahat setelah lelah menggasak isi rumah di daerah Hengrabari, Guwahati, Assam, India.

Menurut laporan India.com, mulanya seorang pencuri masuk ke rumah yang ditinggal pemiliknya pergi. Saat itu, pencuri itu tengah menggasak beberapa barang berharga di rumah itu.Namun, di tengah-tengah 'perburuannya', ia kelelahan dan merasa lapar.

Lantas, menurut The Hindu, pencuri itu membuat Khichdi, hidangan yang terbuat dari beras dan dal (kacang-kacangan belah seperti kacang lentil, kacang polong, kacang hijau, dll), di dapur pemilik rumah yang dicurinya.

Karena berisik, tetangga sekitar, yang mengetahui pemilik rumah pergi, pun curiga. Para tetangga pun diketahui mengepung dan menangkap pencuri itu. Lebih lanjut, pencuri itu langsung diserahkan ke kantor polisi.

Baca Juga: The Jerusalem Post: Jurus Prabowo Dekatkan Indonesia dengan Israel Bukan Isapan Jempol

Kepolisian setempat pun mengunggah momen nyeleneh itu melalui akun Twitter @assampolice. Dalam cuitannya, pihaknya bergurau dengan menyatakan bahwa Khichdi memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Namun, memasak Khichdi selama percobaan pencurian dapat membahayakan kesehatan Anda.

"Kasus aneh pencuri sereal!Terlepas dari banyak manfaat kesehatannya, ternyata, memasak Khichdi selama percobaan pencurian dapat membahayakan kesehatan Anda.Pencuri telah ditangkap dan @GuwahatiPol sedang menyajikan makanan panas untuknya," cuit akun tersebut.

Sontak saja banyak warga India yang menanggapi postingan tersebut. Beberapa bahkan bergurau pencuri itu tidak sempat memikirkan sarapan karena terlalu sibuk memikirkan 'rencana'.”Hahaha… bagus. Saya pikir sejak pagi dia dalam mode perencanaan dan eksekusi dan karenanya lupa makan sedikit pun," tulis seorang warganet.[]

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan