Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        HUT Ke-20 di Tengah Pandemi, Monex Medan Bagi-Bagi Sembako untuk Masyarakat

        HUT Ke-20 di Tengah Pandemi, Monex Medan Bagi-Bagi Sembako untuk Masyarakat Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
        Warta Ekonomi, Medan -

        Dalam rangka memaknai ulang tahun ke-20, Monex Investindo Futures khususnya di Medan melakukan gerakan kepedulian dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak penyebaran virus Corona atau COVID-19. 

        Direktur Utama PT. Monex Investindo Futures, Ferhad Annas, mengatakan bahwa banyak masyarakat yang terkena dampak dari pandemi COVID-19 ini perlu mendapat bantuan. 

        "Untuk itu, melalui Gerakan Seribu Untuk Maju, Monex menyisihkan 1.000 rupiah dari setiap lot transaksi nasabah untuk program kepedulian kepada sesama,"katanya, Jumat (15/5/2020).

        Baca Juga: Kerahkan Seluruh Kantor Cabang, Monex Investindo Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

        Baca Juga: Terbaru, Vietnam Laporkan Warganya Positif Virus Corona Harus Transplantasi Paru-Paru karena...

        Dikatakannya, perjalanan masih panjang, gerakan ini harus terus dilakukan dengan harapan dapat meringankan beban penderitaan dan kesedihan masyarakat. 

        "Semoga pandemi ini segera berlalu dan perekonomian kembali normal, sehingga roda kehidupan akan berputar kembali seperti sediakala," ujarnya.

        Dikatakannya, melihat kondisi yang memprihatinkan ini, Monex bergerak lebih lanjut dengan melibatkan seluruh kantor cabang. Gerakan kepedulian ini dimulai sejak 1 April 2020 diawali dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak sebanyak 500 boks per hari. 

        "Hingga kini telah mencapai 15.000 nasi kotak yang telah terdistribusi ke beberapa tempat diantaranya seperti di Jakarta yakni RSD Wisma Atlet Kemayoran, RSCM, serta kepada para pengemudi ojek online dan lansia, sedangkan di Medan 122 sembako kita bagikan untuk masyarakat," ujarnya.

        Selain bantuan nasi kotak, Monex juga melakukan distribusi Paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Jabodetabek dan seluruh kantor cabang Monex. 

        "Gerakan ini dilakukan secara serentak dengan target 20.000 paket bantuan yang akan didistribusi secara bertahap kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini akan terus berlanjut hingga keadaan perekonomian kembali normal," katanya.

        Di sisi lain, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk #DiRumahAja, manajemen Monex pun turut mengimplementasikan dengan memberi instruksi kepada seluruh karyawan untuk bekerja dari rumah sejak 16 Maret 2020. 

        "Manajemen berharap situasi pandemi COVID-19 bisa segera berakhir, perekonomian kembali pulih, dan masyarakat bisa hidup sejahtera kembali," pungkasnya. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: