Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ditanya Soal Reshuffle Kabinet, Eh Menag Ngaku Gak...

        Ditanya Soal Reshuffle Kabinet, Eh Menag Ngaku Gak... Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi enggan memberikan komentar terkait ancaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan me-reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

        Fachrul berdali pihaknya tak pernah mendengar hal tersebut. "Waduh saya nggak pernah dengar. Itu kan urusan presiden, jangan tanya ke kita lah ya," katanya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2020).

        Diketahui sebelumnya, Kepala Negara mengungkapkan kekecewaannya terhadap jajaran Kabinet Indonesia Maju, lantaran kinerja sejumlah pembantunya yang dianggap biasa-biasa saja di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

        Baca Juga: Menteri Fachrul Mau Buka Rumah Ibadah, Orang-Orang Boleh Sholat Berjamaah Lagi

        Baca Juga: Dukung Reshuffle, PDIP: Buat Apa Ada Menteri....

        Padahal, kata Jokowi, pemerintah kekinian sedang menghadapi banyak persoalan, terutama wabah covid-19 yang menghantam sektor kesehatan maupun perekonomian. Bahkan, dalam pidatonya di hadapan anggota kabinet, Jokowi mengancam merombak kabinet atau reshuffle.

        "Hanya gara-gara urusan peraturan, urusan peraturan. Ini extra ordinary. Saya harus ngomong apa adanya, enggak ada progres yang signifikan, enggak ada. Kalau mau minta perppu lagi, saya buatkan perppu. Kalau yang sudah ada belum cukup," kata Jokowi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: