Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bahannya Gak Kaleng-Kaleng, Oscas Jadi Konveksi Tas Nomor Wahid!

        Bahannya Gak Kaleng-Kaleng, Oscas Jadi Konveksi Tas Nomor Wahid! Kredit Foto: Rekind
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dunia konveksi tas promosi kini sudah semakin berkembang dan memudahkan anda untuk mencari jasa konveksi tas. Salah satunya, tas promosi yang biasa digunakan pada beberapa lembaga atau perusahaan.

        Diketahui, tas promosi memang sudah tidak asing lagi di kalangan pebisnis. Terutama untuk beberapa perusahaan yang mengadakan seminar atau lainnya. Saat ini, fungsi tas promosi bisa juga digunakan sebagai media promosi perusahaan.

        Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/7/2020), CV. OSCAS merupakan salah satu konveksi tas Jakarta, memberikan banyak, diantaranya:

        1. Menggunakan Bahan Terbaik 

        Sebagai jasa konveksi terbesar, CV. OSCAS selalu memberikan produk yang berkualitas. Begitupun dengan tas promosi yang dibuat dengan bahan terbaik. Sehingga tas yang dihasilkan begitu berkualitas.

        Kualitas unggul yang diberikan membuat tas promosi begitu awet dan tidak mudah rusak. Bahkan  penggunaan tas promosi dari kami bisa tahan dalam waktu lama.

        Baca Juga: Alternatif Baru di Industri Smartphone: Huawei Mobile Services

        Baca Juga: Kemenaker Optimalkan Pengembangan BLK Komunitas

        Sebelum bahan diproduksi, bahan tersebut sudah masuk dalam Controlling Quality System. Dimana setiap bahan akan dicek kualitasnya terlebih dahulu. Tidak heran jika tas yang dihasilkan begitu berkualitas. 

        2. Tepat Waktu

        Jasa konveksi OSCAS dapat anda jadikan sebagai mitra usaha dalam konveksi tas promosi. Alasannya adalah jasa ini selalu tepat waktu dalam proses produksi. Hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi pelanggan.

        Jasa konveksi tentunya menerima banyak pesanan tas. Tenggat waktu yang diberikan juga berbeda-beda. Namun para karyawan CV. OSCAS mampu menyelesaikan produksi dalam waktu yang ditentukan.

        Tidak hanya itu saja, jasa ini juga memberikan garansi produksi pada konsumen. Dengan begitu, para konsumen tidak perlu merasa khawatir dengan waktu produksi tas. Para pelanggan bisa mempercayakannya kepada jasa konveksi OSCAS.

        3. Berpengalaman

        Kebanyakan orang akan memilih mitra konveksi yang handal dan dapat dipercaya. Kemudian kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi. Begitupun pengalaman dalam bidang konveksi.

        Jasa konveksi tas promosi OSCAS memenuhi semua kriteria tersebut. Selain dapat dipercaya dan berkualitas, jasa ini sangat berpengalaman dalam bidang konveksi. Kurang lebih sudah 10 tahun, jasa ini menggeluti bidang konveksi.

        Banyak produk tas yang telah digarap dan dikirimkan kepada konsumen. Hasil yang diberikan juga sangat memuaskan. Tas yang diproduksi sesuai dengan pesanan pelanggan.

        Bahkan tidak sedikit pelanggan yang merasa puas dan berlangganan pada jasa konveksi OSCAS. Anda pun bisa menjadi pelanggan atau mitra selanjutnya.

        4. Harga Bersahabat

        Berbicara mengenai kualitas produknya, jasa konveksi OSCAS menghasilkan produk unggulan. Produk tersebut dibanderol dengan harga bersahabat, begitupun dengan tas promosi.

        Sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk menjadi mitra dari jasa konveksi OSCAS. Harga yang cukup bersaing ini juga dipengaruhi oleh sistem produksi yang efektif. 

        Konveksi tas promosi ini juga didukung dengan kerjasama dari berbagai mitra. Terutama dari pabrik bahan baku tas yang berkualitas. Kemudian masih banyak lagi mitra yang lainnya.

        5. Terpercaya dan Aman

        Beberapa hal yang seringkali dijadikan pertimbangan oleh pelanggan adalah legalitas perusahaan. Hal ini sangat berpengaruh pada minat pelanggan dalam bermitra. Namun, anda tidak perlu khawatir sebab kami jasa konveksi OSCAS sudah terpercaya.

        Hal ini dibuktikan dari adanya izin perusahaan yang resmi dalam bentuk CV. Sehingga legalitas dari jasa konveksi tas promosi OSCAS sangat terpercaya.

        Dengan begitu, para konsumen merasa lebih aman dan nyaman. Sama halnya dengan jasa konveksi OSCAS yang memiliki izin sebagai bukti legalitas. 

        6. Layanan Terbaik Bagi Pelanggan

        Kesibukan CV. OSCAS sebagai konveksi tas promosi tentunya sangat padat. Mengingat banyak konsumen yang telah menjadi pelanggan. Terlebih lagi, banyak pesanan tas dari berbagai pihak.

        Namun hal tersebut tidak membuat layanan CV. OSCAS menjadi menurun. Layanan yang diberikan kepada pelanggan selalu ramah dan sopan. Bahkan pelayanannya bersifat solutif atau sangat membantu.

        Para pelanggan bisa bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai konveksi tas sebelum pemesanan. Kemudian melakukan kesepakatan pemesanan dengan lancar. Pelanggan pun akan merasa lebih mudah ketika memesan tas.

        Apabila anda membutuhkan konveksi tas promosi, maka CV. OSCAS sangat direkomendasikan. Banyak pilihan model tas promosi yang dihadirkan. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: