Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        MUF Bikin Pameran Otomotif Online, Ada Beragam Promo Menarik

        MUF Bikin Pameran Otomotif Online, Ada Beragam Promo Menarik Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bank Mandiri dan anak perusahaannya, Mandiri Utama Finance (MUF), kali ini melaksanakan inovasi pameran digital otomotif di tengah pembatasan sosial skala besar sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

        Bertajuk MUF Online Autoshow 2020, pameran mobil dan motor yang digelar secara online melalui website www.mufautoshow.id ini diadakan pada 11 Juli hingga 19 Juli 2020 nanti, dan dibuka untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser. 

        Menurut Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi, pihaknya mendukung inisiatif MUF ini karena sejalan dengan keinginan Bank Mandiri sebagai induk perusahaan untuk menjadikan Mandiri Group sebagai salah satu penyedia produk keuangan dengan layanan digital terbaik.

        Baca Juga: Disuntik Rp10 Triliun, Bank Mandiri Fokus Garap 2 Sektor Ini

        "Kami berharap event ini bisa meningkatkan animo masyarakat untuk berbelanja sehingga dapat meningkatkan konsumsi masyarakat dan menggerakan roda perekonomian dalam jangka panjang," kata Hery di Jakarta, Rabu (15/7/2020).

        Melalui website www.mufautoshow.id, masyarakat akan mendapatkan pengalaman belanja mobil baru, motor baru, mobil bekas, dan motor bekas. Untuk mobil baru, MUF telah bekerja sama dengan diler resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW, dan Lexus. Sementara untuk motor, MUF bekerja sama dengan diler Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan Vespa.

        Presiden Direktur MUF Stanley Setia Atmadja mengungkapkan, tidak hanya online, masyarakat juga bisa mengunjungi pameran secara offline di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada 15 hingga 17 Juli 2020, dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

        Dia menambahkan, pihaknya menyiapkan beragam promo khusus untuk menarik pengunjung. Ada penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk merek tertentu, bunga mulai 2,99% untuk berbagai merek mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75%, angsuran sepeda motor baru mulai Rp19 ribuan per hari, serta motor bekas dengan potongan angsuran hingga tiga kali.

        Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan proses tukar tambah dengan persyaratan yang mudah di MUF Online Autoshow 2020 ataupun pada pameran offline di Gedung Menara Mandiri lantai 4 berlokasi di Jl. Jend. Sudirman.

        Cara pemesanan kendaraan dalam MUF Online Autoshow 2020 juga mudah. Pelanggan hanya perlu memilih kendaraan yang diinginkan, pilih besaran DP dan jangka waktu kredit, selanjutnya, pelanggan bisa mengisi data diri dan pengajuan kredit bisa langsung diproses. Layaknya proses jual beli kendaraan secara offline, pelanggan juga dapat mencoba test drive/test ride kendaraan yang dipilih melalui website www.mufautoshow.id. Bahkan, MUF Online Autoshow dilengkapi dengan online chat (online support) dan nomor call center yang siap membantu.

        Stanley mengungkapkan, sejauh ini MUF Online Autoshow telah mendapatkan animo yang cukup baik, di mana pihaknya telah mendapat realisasi pembelian dengan nilai yang signifikan.

        "Kami juga tengah mempertimbangkan untuk melaksanakan event serupa di beberapa kota besar di Indonesia," kata Stanley.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: