Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Paramount Land Hadirkan Hunian Japanese Healthy Living di Serpong

        Paramount Land Hadirkan Hunian Japanese Healthy Living di Serpong Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Di tengah New Normal, Paramount Land berinovasi dengan menghadirkan hunian terbaru yang diklaim sehat dan modern berkonsep Japanese Healthy Living, yaitu Nara Village di Gading Serpong, dekat dengan BSD City.

        Peluncuran 'Nara Village' dilakukan secara online melalui Zoom beberapa waktu lalu. Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengungkap antusias pembeli tetap ada dan sesuai segmen.

        Baca Juga: Sri Mulyani Ingin Bantu Rumah Tangga Miskin, Caranya...

        “Antusias konsumen untuk membeli properti tetap ada dan sesuai dengan segmennya. Hal ini terlihat saat kami melakukan pengenalan produk dan pilih unit 'Nara Village' secara online, disambut hangat dan diikuti dengan antusias oleh konsumen serta para property agents."

        Menurut Nawawi, dengan situasi saat ini kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada.  

        Terkait dengan kondisi pandemi saat ini. kualitas hidup sehat adalah hal utama yang menjadi fokus masyarakat. Hunian berkonsep Japanese Healthy Living ini rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit dengan harga perdana mulai Rp1,7 miliar (sudah termasuk PPN) per unit.

        Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, menjelaskan kesehatan yang berawal dari rumah.

        “Sehat itu diawali dari rumah, dan ide itu yang kita persembahkan untuk konsumen saat ini yang semakin sadar akan kebutuhan hunian dan lingkungan yang tidak hanya nyaman, namun juga sehat." ujar Aryo.

        Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, mengakui dampak dari pandemi covid-19 yang melanda ke semua sektor, termasuk sektor properti.

        “Di tengah kondisi 'New Normal' saat ini, kami berupaya untuk beradaptasi dan memanfaatkan peluang yang ada. Kami terinspirasi untuk melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat serta melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan experience setiap hunian secara visual."

        Ervan meyakini bahwa rumah adalah tempat yang paling aman dan sangat esensial.

        "Untuk itu kami menghadirkan Nara Village, sebuah hunian yang mengedepankan konsep healthy living. Lewat metode pemasaran digital dan transaksi pilih unit online yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, kami bersyukur Nara Village di Gading Serpong dapat diterima oleh konsumen dengan sangat baik.” tutup Ervan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Fajria Anindya Utami

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: